Happy Ied Mubarak 1433H!

Allahuakbar Allahuakbar Allahuakbar laillahaillaullahu Allahuakbar, Allahuakbar walillailham....
ALHAMDULILLAH YAALLAAAAH!!!!! Ini dia yg paling gue tunggu-tunggu dari 1 bulan lamanya nahan aus, laper sama nafsu, LEBARAN! Yeaaaayyyy!!!! Jujur sih, emang kayanya tahun ini dibulan puasa ibadah gue rada menurun. Yak, sholat makin bolong-bolong, dan puasa bolong 7hari gara-gara berhalangan....chitmen tahun kemaren aja masih sisa utang 5hari lagi, matilaaaah-_- Tapi gapapayaaa, semoga tahun ini bisa bayar semuanya biar ga ada utang lagi aminamin.
Soooo, getting ready for Lontong and Opor attaaaaack!!! wohooo! And don't forget this special favorite cookies, Nastaaar! Owright baby, owright... Gatau kenapa setiap gue denger takbiran pasti itu deg-degan....gatau kenapa gatau-_- PLUSSS, denger suara petasan dimana-mana itu makin bikin lebaran jadi kerasa bgt hahaha. Weitsss, gue rasa lebaran ga bakal jadi lebaran kalo kurang thr HAHAHA. Itu yg paling ditunggu-tunggu sama Abang Autis dan Kakak Pertama......dan gue jugasih sebenernya-_- dari Adolf Hitler dan Ibu Negara ;p YAP, rutinitas dari tahun ke tahun tiap lebaran itu adalah berkunjung kerumah sodara-sodara, jadi route pertama tuh habis sholat ied pasti makan-makan dulu dirumah, habis itu kerumah tante gue yg di Persada, habis itu baru kerumah nenek gue di Cililitan, terus lanjut kerumah tante gue di Jatibening, barudeh sodara-sodara gue pada dateng kerumah gue. Rawrrr dan gue terkena 'car lag' kayanya-_- Tapi gapapadeeeh apasih yg engga buat ketemu sama sodara hahaha lagipula kalo diitung-itungkan kumpul-kumpul kaya gini cuma bisa setahun sekali... hmmm btw gue rasa Jakarta ga butuh seorang buat ngatasin masalah kemacetannya, Jakarta cuma butuh 'Lebaran' buat ngatasin itu semua....betul? yap, karena gue merasakan adanya kelancar-jayaan di Jakarta yg terjadi setiap lebaran, kemana perginya semua oraaang? Ya, mereka mudik..... Mudik...... Gue juga mau mudik........Mudik......T____T betapa bahagianya mereka yg mudik......Kenapa tiap lebaran gue gapernah ngupdate status kaya anak2 gawl yg tulisannya "Mudik" ataugak "touchdown Aceh" ataugak "Bismillah, here i come Aceh! *airplane*" atau "Aceh (terus ada gambar mataharinya)" KAPAN GUE BISA KAYA GITU, KAPANNN???! T_T Gue juga mau kali mudik T_T mau juga pulang kampung meskipun gue bukan orang kampung T_T Sian amat ya kalo punya kampung kejauhan begini nih-_- Sabar Benah sabarrr, semoga tahun depan bisa ngerasain puasa & lebaran di Aceh! AMIN YALLAH AMIN YARABBALALAMIN!!!! ="")
sebenernya gue gatau apalagi yg mau gue omongin.......Jadi sesungguhnya gue hanya ingin bilang, Taqoballahu Minna Wa Minkum Waja'alanallahu Minal'aidin Wal Faizin. Mohon maaf lahir&batin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H! With loveee, Benazia Arsyi Syafira & Furher's Family.
Including Bitch too! Happy Ied from Bitch&fam! loveloveloveee<3
Model: Bitch
Location: Garage
Photograph: Abang Autis
Properties: Abang Autis's handwriting
Supported By: Me