Hey, August!

Well, special Hello for August! Welcome new month! Wishing so much miracles for this month, more happiness, laughter, smile, and lover ;p Hmmm, Agustus.....Gak ada hari special kayanya dibulan ini. Tapi berharap aja bisa nyiptain hari special itu dengan cara tersendiri =D Semoga masih bisa ngejalanin bulan ini sama orang2 tersayang pastinyaaaa♥ aminaminamin yaAllah >.<
Ohya, special thanks juga buat anak2 xmm3 yg udah buka puasa bersama dirumah gue di awal Agustus kemaren =D You guys really made my day! Main petasan dan panik kabur2an. Itu gilak. Gue cuma kebagian 1 batang kembang api udah gitu nyalanya lama bgt. Bener2 berasa anak bocah yg gaboleh main petasan sama emaknya-_- Kurang puas sih mainnya, kita salah milih waktu karena besoknya masih harus sekolah. hft suxxx. Tapi, gue puas bgt sumpah udah mengambil alih motor Raina seharian wkwk, akhirnya berkat kepercayaan dan kesabaran yg Raina berikan kepada gue, gue bisa menembus kermaian Galaxi dengan menyetir motor ;D terimakasih Raina berkat lo.....hmm sebenernya sih berkat motor lo kaliya wkwk, gue bisa lumayan lancar nyetir motor. Tinggal menunggu Adolf Hitler mengganti motor yg ada dirumah aja ini mah o="] Sampe pas malem mau beli petasan aja gue yg bawa motornya, haduadu calon2 pengendara handal gininih B-) wkwkwk. Ohya, Quotes of the day buat kemaren itu adalah, "sama aja boong lo beli petasan yg ga ada suaranya, itu sama aja kaya lo beli baju yg ga ada lobangnya....percuma." eaaa wkwkwk tiba2 saja kata2 itu keluar gara2 Punina bilang jangan beli petasan yg berisik...sitodeh emang begitu-_- Pokoknya having so much fun bgt deh kemaren itu meskipun cuma sebentar bersama para wecewecekuh, Gistrow, Abang Metal, Piko, Jano dan Nerric....<3<3<3 Permasalahannya adalah, habis main sama mereka masih ada tugas yg harus gue lakukan lagi, apa itu? yups anak berbakti, membantu orangtuanya :"---} Emangsih itu udah menjadi kewajiban tersendiri untuk anak yg mengaku dirinya anak sholeh o=") tapi ya ga malem2 juga kan ya gue disuruh beresin kamar-_- Begitulah Ibu Negara, selalu panik kalo rumahnya pengen kedatengan tamu. Gue kira tamu nya adalah SBY sampe gue harus rela2 ngeberesin kamar malem2 gitu, taunya pas pulang sekolah ada sebuah mobil yg parkir didepan rumah dan diliatin sama bitch. Bukan, bukan sebuah limosin ataupun ferrari atau bahkan mobil negara berplat RI 1 atau RI 2. Mobil ini lebih special dan super keren, mobilnya mempunyai 4roda masing2 2roda dibagian kiri dan kanan. Keren yah o="") Anehnya gue melihat sesosok perempuan yg lg ada didalem kolam ikan depan rumah gue.......gak kok, untung kosong gak ada airnya-_- pas gue masuk rumah, ternyata ada Adolf Hitler yg lagi baca koran dan berpakaian rapi tetapi tidak ke kantor.....Pas gue tanya ada siapa dirumah, ternyata.............JENGJENGJENGJENGGG (backsound ceritanya-_-v) Tabloid Rumah yg lagi foto2 rumah.....subhanallah o='} Seengganya orang2 itu lebih berharga buat Adolf Hitler dan Ibu Negara daripada tamu berplat RI 1 dan RI 2........-_- And you know what........Katanya foto rumah gue bakalan jadi cover di Tabloid Rumah pas lebaran, so proud of you homey ="""} Meskipun muka gue gagal menjadi cover majalah dan hanya terpampang ditengah2 majalah, tapi gpp seengganya rumah gue sudah mewakilinya =" Daaaan sebagai imbalannya juga, Ibu Negara nyuruh gue ganti baju dan akhirnya jadilah kita foto berempatan kurang si Kakak Pertama, kasihan sekali yg sedang kuliah tidak ikutan masuk majalah meskipun terbilang hanya majalah rumah :p kiwkiwwww. Dan seengganya juga, kamar gue juga ikutan difoto jadi inti yg paling penting adalah......gue ga sia2 bersihin kamar gue malem2 :----) xixixi.
Dibulan ini gue bener2 pengen nyoba sesuatu yg baru, any idea? gue bosen, bagaikan hidup gue ini begitu datar tak berirama...eaaaa-_- Pengen bgt jalan2 jauh dan nginep sama temen2!!! Tapi bingung harus liburan apalagi yg ditunggu 3-| Tapi apapun yg terjadi, tetep dibawa enjoy ajalah yaaa~ Soooo, cuma itu sih cerita gue hari ini, gue tau itu random, habis gue bosen gatau mau ngapain-_- Bagi yg puasa, selamat berpuasa ya! Lebaran sebentar lagi, jadi kita tetap harus bersabar menjalankannya o="} wassalamuallaikum wr.wb ;p