SOTR BERTAS-GEMED 2012

YAPPP! jujur saja, Sahur On The Road atau yg biasanya disebut SOTR ini adalah kali pertama gue merasakannya. Feel so amazing karena bisa ngerasain hal pertama ini bareng anak2 Bertas dan Gemed. Sebenernya sih baru kali ini aja gue diizinin sama Adolf Hitler dan Ibu Negara. Izin dari mereka adalah sebuah keajaiban abadi dalam hidup gue =") Oke itu mungkin karena merekanya aja yg terlalu mengkhawatirkan anak perempuannya ini. Jujur, gue merasa norak dan awam bgt dengan hal ini...wajar wajar baru pertama kali-_- Alhasil gue bbman sama Aldut dan selalu mempertanyakan, "Dut gimana nih SOTR?!?!" Ok fine gue tau gue ga nyebelin kan o=3 Akhirnya hari itu pun tiba, lebih tepatnya tgl 10 Agustus  2012 lalu, dan itu bertepatan bgt dengan acara buka puasa GLOW, yap angkatan SMP gue. Dan alhamdulillah nya, gue diizinin sama Adolf Hitler sama Ibu Negara dengan 2 hal terbaik dihari itu o=""") oke itu rada sedikit berlebihan-_- Akhirnyaaaa, gue keluar dari rumah itu habis maghrib lebih tepatnya jam 7an karena ga ada kendaraan buat kerumah Arida karena acara buka puasa GLOW dirumah Arida, jadi terpaksa gue batalin dirumah dulu barudeh Lijek menjemput gue..... Nyampe dirumah Arida udahdeh dateng2 langsung disuruh sama Dita buat megangin si Caesar, kampret emang belom juga masuk rumah dan ketemu anak2-_- and finally setelah ngobrol2 segalamacem karena harus udah ngumpul di gfc 2 jam 9 buat SOTR-nya, akhirnya Aldut menjemput gue setelah susahpayah menghubungi gue-_-v Fine bgt ya ketika gue berfikiran bahwasanya gue hanyalah cewe sendiri, disitu sudah banyak wanita yg tidak gue kenal :----))))) Itu bener2 deh ya......makin jadi kaya ansos aja gue-____- Kata orang2, "bukannya seneng ada temen cewenya, malah makin jadi ansos...." Itulah kenyataannya. Gue itu tipe orang yg harus diajak ngomong duluan baru gue bisa deket sama orang itu, gue paling gabisa kalo harus ngenalin diri duluan, that's kind of freak me out T_T Disaat para wanita itu mengenal nama gue, dan disaat itu pula gue ga kenal nama mereka semua..... Astaghfirullahaladzim, gue langsung merasa hina-_- Untung ada Claudia pacarnya Rafi yg mengenalkan gue kepada wanita2 itu :"---) Untung mereka ramah dan tidak angkuh.... dooh bahasa gue-_- Tapi teteploh gue menjadi seperti tidak mempunyai teman disana......pada sibuk sama urusannya masing2 T_T Untung ada Aldut....tapi pas Aldut pergi bentar ngambil mobil, untung ada Puri yg menemani gue yg merana =""") MESKIPUN dicengin anak ansos mulu :-) hhh-_- Dan Rafi, dia sibuk lari2 kesana kemari.....kasihan panitia.... YAP, setelah membaca doa bersama dan dibriefing lagi akhirnya jam 11an barudeh kita jalan, udah pada naik kendaraan masing2, dan gue dimobil Aldut bersama Aldut, Cop, Siqit dan Gemilang......And you know whatttt, disetiap SOTR itu pasti kan ada yg namanya Blocker dan Sweeper yg buat ngatur jalannya kan. And guess what? disaat itu juga gue baru sadar gue mempunyai teman-teman yg kece-kece bgt.....subhanallah.... para lelaki itu, dengan menggunakan motor2 besar....tampak terlihat macho.......nikmat Tuhan-mu yg manakan yg kamu dustakan......wkwkwk sudahsudah. Sayang, pas hari itu gue emang lagi roman2 mau sakit, gaenak badan bgt, idung mampet dan segalamacem....Tapi yaudahlahya dibawa enjoy aja... Setelah 2kali check point alias berenti buat bagi2in makanan kepada yg kurang mampu, akhirnya sampai juga ditujuan akhir yaituuuuuu Monaaaas! Yihaaaaaa, finally! pantat gue udah mengalami keram stadium akhir rasanya-_- Okey saatnya makan, tapi apapun yg terjadi gue samasekali ga ada napsu buat makan gatau kenapa.....Dan akhirnya gue ga makan, yeay :-----) sama sekali ga ada pikiran bisa kuat sampe maghrib tapi yaudalah niat aja. Udah blablabla segalamacem akhirnya acara bebas setelah ngumpul buat ngasih ucapan2 terakhir......yagitulah pokoknya. DAN AKHIRNYAAAA, jam 5an abis subuh otw pulang.. Sebenernya gue ga langsung pulang, gini nih mumpung diizinin pulang pagi akhirnya gue ke kemang dulu, barudeh jam 7an pulang gara2 Kakak Pertama bbm jangan pulang kelamaan soalnya mau pergi lagi....citmeeen. Yaudahdeh akhirnya sampe rumah dengan selamaaat, alhamdu?lillaaaaah~ Pulang juga bawa oleh-oleh nih, mata merah 2 hari, flu ga kelar2 sampe hari ini, begitupula batuk yg super gasante. Plusplus mendapat bonus suara gue yg berubah lebih sexy daripada suaranya Shireen Sungkar :----) Sungguh, itu adalah keajaiban tersendiri buat gue, baru kali ini gue mempunyai suara yg habis menghilang entah kemana, meskipun cuma ngilang bertahan 1hari-_- tapiiii, seneng bgt sumpah bisa SOTR sama mereka semuaaaa<3<3<3 Ini pengalaman pertama gue dan semoga aja bukan untuk yg terakhir....tergantung izin....yap semua tergantung 'izin'-___-
Btw, thanks for reading! \=D/ xoxo