Girls Thing : Shopping!♥

OH GOOOOOD! Gue rasa gue udah bener2 menjelma sebagai wanitaaa >.< Sesuai dengan title di atas, Yup shopping. UUUH!!! I LOVE SHOPPING SO DAMN! Meskipun di 'Girls Thing' episode lalu gue bilang kalo gue bukan tipe cewe yg suka belanja, tapi apalahdaya, gue rasa otak gue sudah merubah semua pikiran itu dan jiwa kewanitaan gue semakin hari semakin bertambah =" ya knooooowww? Gue sekarang lagi suka bgt sama Dress! Guess why? Gue juga gatau sih kenapa, tapi emang pada kenyataannya gue lagi suka bgt pake rok... OH NOOO! Oh yeaaaahh. Gatau harus bilang perubahan gue ini yg secara tiba2 harus gimana, tapi niatan gue buat ngoleksi kuteks sudah terpendam dan sekarang muncul lah niatan gue buat ngoleksi dress. AW!! :3 Tadi pagi bilang sama Kakak Pertama, "Kak....gue rasa sekarang jiwa kewanitaan gue sudah semakin menjadijadi.." "Iya apa? Bagusdong!" "Iya...gue sekarang berniatan buat ngoleksi dress.." "bagusbagus! drpd lo ngoleksi kuteks kan." "iyasih....tapi bagaimanapun juga gue harus tetap memegang sebagaian jiwa lelaki gue!" "GAAAAK!!! udahlah jadi cewe aja gitu kalem-_-" "gue emang udah kalem kok :3" "iya kalem-_-" HAAAH Kakak Pertama saja sudah mengakui kekaleman gue selama ini :3 Tapi dia melarang keras gue untuk mempertahankan jiwa lelaki gue yg tersimpan...hfffft 3-" But it's ok, makin kesini makin kerasa plus minusnya jadi wanita itu gimana^^ Seru bgt bisa shopping dan juga nyiksa kalo jiwa pengen shoppingnya udah membara bgt tapi kondisi keuangan sudah sakaratul maut.....asli itu nyiksa. Mau ini, mau itu, mau semuamuanya yg ucul ngeudhhh! (-___-) Udah nabung nabung nabung, recehan semua isinya, giliran udah megang total yg pengen dikeluarin, tapi rasanya sayang bgt buat ngelepas semua uang yg ada ditangan yg tebel itu ="" Udah nabung 1bulan, tiba2 dikeluarin dalam 1detik... Itu rasanya nyesss.... Tapi semua bisa terganti kalo udah ada barang ditangan, ihiiiww!^^ Dan mulai sekarang, gue bertekad untuk menabung lebih keras lagi.. Tapi disisi lain gue nabung buat beli dress sampe ratusan ribu, disana ada pikiran kenapa gue gampang bgt nabung buat beli dress sedangkan susah bgt rasanya nabung buat ganti hp yg udah absurd itu-__- Manusia emang gapernah puas sama apa yg udah dia dapet, terutama cewe... Gue rasa cewe adalah makhluk yg paling gapernah puas, udah belanja rasanya pengen belanja lagi dan lagi dan lagi....HFTTT! disisi lain jadi cewe itu juga nyiksa, yups lebih tepatnya nyiksa dompet... Berharap bgt nanti lebaran bisa dapetin THR satujutalimaratustrilliunmilliardollartujuhratussembilanpuluhjutarupiah! hah! dapet 1juta aja juga udah sujud sukur bgt-_- ShoppingShoppingShopping! Rasanya tangan sekarang gabetahan bgt kalo megang duit, pengen rasanya langsung dibelanjain.. Tapi sayang bgt rasanya pengen dikeluarin..... Apalagi sekarang gue lagi gila online shop bgtt. Kontak online shop di bbm gue udah 30-an lebih. ARGH! Rasanya apapun yg lucu pengen langsung dipesen! Sabar Cil sabar...... NabungNabungNabung! Gue rela ga makan 1bulan cuma buat ngumpulin uang, apalagi sekarang lagi bulan puasa... Semua uangnya udah gue tabung dan gue taro ditempat terpisah, dan sekarang bingung mau nabung darimana lagi, nungguin uang jajan bulan depan rasanya lama bgt-_- Dari seluruh itu gue harus nyisihin tujuh ribu tiapharinya cuma buat ongkos balik sekolah...citmeeen. Rasanya pulang pengen jalan kaki aja, iyup paling nyampe rumah juga betis langsung berubah jadi tales bogor-_- Tapiii, itu dia enaknya jadi cewe, belanjaaaa! Meskipun cowo juga bisa belanja, tapi gue rasa cewe belanja bisa lebih hurahura dan bisa lebih mengekspresikan segalanya dari style! Mulai dari baju, sepatu, sampe aksesoris. Dannnn harus gue akui dari sekarang, jadi cewe ga seburuk itu kok. ;----} Ayay!