Boredom

AAAAHHH!!! Mulai lagi kan ga semangat sekolahnyaaa! T___T Setresss!! Baru 2hari masuk sekolah, udah aja begini..... Seharusnya kelas 11 ini gue harus makin semangat apalagi buat yg namanya 'be-la-jar' meskipun itu hal tersulit untuk gue lakukan sejak sd, bahkan tk sekalipun-__- Ini ulah kebanyakan libur... sesungguhnya 1 bulan lebih itu bukanlah waktu yg dibilang banya, itu masih kurang....kurang bgt. *jiwa pemalas* Tapi serius deh, liburan udah kaya ga libur, yg ada setres dirumah mulu gak ada kerjaan....Sebenernya sih kerjaan banyak, cuma males aja ngerjainnya *jiwa pemalas berkobar* -___- BAIKLAAAH, sebenernya gue masih setres karena harus pulang panas2an jam 12 pas kaya tadi pas pulang sekolah, rasanya pengen kerebongan kemana2-_- Tapi apalah daya, percuma ngadu sama Ibu Negara yg ada dia cuma bilang "masih sukur dek, jaman Bunda masih sekolah itu jalan kaki panas2an" dan blablablabla. Itukan jaman bukan jaman gue-_- Right? errrr.. Tapi yaudahlahya jalanin aja dulu apa yg ada sekarang, seengganya masih berterimakasih bisa sekolah o=') eaaaa geli lo Ben-_- Sebenernya ada 1 hal besar yg mendorong gue buat masuk sekolah hari ini, guess what? TADAAAMMM!!!!.....


HUAHAHAHA!!! I borrow that from Punyinyaaah!!<3<3<3 All about Princess movie...KYAAA!!!! Can't waittt to watch them all!!! Thankyou Renata Punina!!! Karena gue meminjam ini dari Punini, dan karena dia sempet nge-request gue untuk menceritakan Cinderella, maka film yg akan gue tonton pertama kali adalaaaah......Little Mermaid!!!^^ gakdeng wkwk gue akan menonton Cinderella!!;;) Lumayan loh film2 ini bisa gue tonton pas lagi puasa, daripada bosen kan ga ada kerjaan-_- OHYA!! Karena sebentar lagi gue akan menjalankan ibadah puasa (ea-_-) makadariitu gue mengucapkan mohon maaf lahir dan batinnn =D Maafin ya semua kesalahan2 gue dimasa lampau, meskipun gue tau selama ini gue itu anaknya kalem, ga brutal, feminim dan gapernah jail ataupun iseng....Tapi pasti ga ada gading yg ga retak..... o='') SO....maapinyaaaaak, semoga puasa kita semua (bagi yg menjalankan) bisa berjalan dengan lancar jayaaa, dan bisa diterima disisi Allah swt....AMIN YARABBALALAMIN!! =D