Ahoy, April!✿

Spring is in the air! Yea meskipun di Indonesia ga kenal "spring season" tapi entah kenapa bulan April menjadi bulan yg menurut gue berbunga-bunga. Wait... What? Ini udah bulan April?! How times flies so fast!
Well, bulan April? Umm, bulan yg udah gue nobatkan menjadi "favorite month of the year". Kenapa? Karna inshaAllah umur gue nambah di akhir bulan ini yayyy!! *akhirnya*. Hampir 18tahun hidup di dunia ini cuma beberapa manusia aja yg nganggep umur gue bener 17tahun. Sisanya? "Oh ini anak bungsunya? Sekolah dimana?" Yup, "sekolah". Boro-boro dibilang kelas 3 sma, kebanyakan malah bilangnya gue masih kaya anak 2smp. #irony-_-
Aaaanyways, Key told me to make a "wish" for this month. Tumben banget anak ini nyaranin bikin postan yg isinya wishes gitu buat awal postan di bulan April.. Ya meskipun bulan kemaren gue bilang gue udah gamau lagi berharap pada sesuatu hal yg tidak pasti, tapi ya yaudahlahya its ok sekali-sekali. ;"> Beside, he's the one who reminds me that this is already April! Kalo engga, gue bakalan berfikiran kalo ini masih bulan Maret..😔 Well, talking about wishes, mungkin harapan/keinginan gue bulan ini supaya dilancarkan aja kaliya semua urusannya. Entah itu dari soal ibadah/kampus/keluarga/pacar/temen/rezeki/kesehatan/dsb,dll,dst., pokoknya semuanya dilancarin deh.. Terus umm, apaya.. Oya! Semoga masih bisa menjalani bulan ini dan bulan-bulan mendatang lainnya bersama orang-orang tersayang. Semoga semuanya masih diberi kesehatan untuk menjalankan aktivitasnya seperti biasa. Aamiin aamiin yaAllah. <3<3<3 dan kalo ngomongin "mau (sesuatu) apa" sih ya gue mah maunya banyak..... Muahaha gakdengs. :3 seriously, alhamdulillah sekali apapun yg gue pengen selama ini semuanya udah terwujud. Terimakasih kepada Adolf Hitler yg telah menjadi donatur terbesar, tersabar, tersetia, sehingga selalu membantu gue untuk mewujudkan semua keinginan itu. But seriously, I mean, "really" seriously, gue lg pengen banget ganti laptop dan iPod... Yea meskipun 2 benda itu udah menjadi teman setia selama lebih dari 3tahun, tapi aku sadar mereka sudah renta untuk melanjutkan tugas menjadi teman seperjuangan buat gue kedepannya😥 tapi ya gitu, nabung aza dulu. Blm lagi kalo 'BM', pengen ini pengen itu. Kelar udah urusan hidup, gabakal keganti itu laptop sama iPod-_-. Oya, kalo ngomongin "pengen ini pengen itu", gue jadi inget Kakak Pertama sama Ibu Negara yg udah nanya aja "mau hadiah ulangtahun apa". Blm sempet gue jawab aja Kakak Pertama udah ngancem, "awas aja sampe maunya kaya bocah, ogah gua beliinnya." Yup karna biasanya itu gue pengen yg aneh-aneh dan lebih kearah selera anak kecil... Such as Ben10, Barney, etc. Ya ya I know, makanya Adolf Hitler dan Ibu Negara masih ga percaya banget kalo anak bungsunya ini, yg masih persis banget kaya anak umur 8tahun, udah aja kuliah.. Udahlah mending gue jabarkan ajaya gue lg pengen apa aja, siapa tau kalo suatu saat gue gabut bgt parah gitu dan iseng bacain postan ini, gue jadi tau progress apa aja yg udah gue beli.... Yeaaaa. Oke;
1. Tas. gue lagi pengen banget beli tas di onlineshop gitu, cuma apalah daya ya pas gue pengen beli, eh out of stock. Kan kambing bgt itu namanya😒😒 udah gitu barangnya ga restock-restock. Mau nyari yg lain tapi udah ngeklop sama model yg itu. Terus kepikiran sampe kebawa mimpi. Kan makin bete ya kalo gitu.. *#1 girls problem*😓
2. Sepatu. The second thing is, gue lg pengen banget beli sepatu. Gue itu tipikal anak yg kalo udah betah sama satu sepatu, yaudah sepatu itu aja terus yg gue pake. Sampe rasanya kaya itu sepatu kalo punya nyawa udah muntah kali tiaphari gue pake mulu-_- Ibu Negara pun bilang, "Dek, ga bosen apa pake sepatu itu mulu? Bunda aja bosen ngeliatnya. Kamu tuh kalo sepatu blm ilang blm mau ganti sepatu taugak." Dan kemudian gue keingetan sepatu converse abu-abu gue yg udah gue pake dari pas awal kelas 10. Gue inget banget itu sepatu udah bagaikan sahabat tak terpisahkan gitu sama gue sampe pertengahan kelas 12. Dan satu hal dari sepatu itu yg paling gue inget adalah, dari awal beli sampe akhirnya ilang itu sepatu gapernah gue cuci. Sa-ma-se-ka-li! HAHA. Sound so disgusting, I know. Tapi setiap gue pake sepatu itu pasti kaya ngerasa itu sepatu penuh bgt sama kenangan. Udah gue pake kemana-mana. Dari kena banjir, kena becekan, kena lumpur, kena ujan, sampe kena matahari, bahkan sampe kering dan sampe bersih sendiri itu sepatu. Yg lebih amazingnya lagi adalah, sepatu itu gapernah bau. Au dah gapernah bau apa emang gue yg sampe udah beradaptasi gitu sama baunya sampe udah gatau lagi itu bau apa engga-_- Hebat hebat, gue jadi kangen sama sepatu keramat itu😂😂😂
3. Dompet. Waktu itu gue sempet mampir ke store-nya charles&keith, kalo ga salah. Then, seems like I fall in love at the first sight with those bright pink wallets! Waktu itu udah pengen beli, cuma kaya masih mikir-mikir gitu mau ambil apa engga karna posisinya baru bgt beli dompet juga.. Dan sekarang gue kepikiran bgt sama dompet itu!! Faggggh😭. Pengen bgt balik lg ke store-nya, cuma kaya suka ga ada waktu gitu (dan gaada yg nemenin sih lebih tepatnya. Hmm😪).
4. Books!!! Tak akan pernah habis aku mencintai buku<3 waktu dulu, ya ngga dulu-dulu bangetsih, udah lama gitulah pas lg iseng ke Blok-M Square di lantai paling dasarnya kan itu surganya para pecinta buku bgt kan ya (including me), terus ngeliat ada buku biografi-nya Che Guevara gitu. Asli sebel bgt kesitu bawa uang pas-pas-an dan uangnya juga harus dibeli buat majalah yg dipake buat tugas. Penyesalan-tiada-akhir-bgt sampe sekarang. Gataudeh itu bukunya masih ada apa engga sekarang. <///3 Oya dan satu buku lg adalah, buku yg emang udah gue incer bgt dari dulu. Yup, bukunya Ir. Soekarno, Dibawah Bendera Revolusi. Buku itu sempet gaboleh beredar pas masanya Orde Baru. Sekarang, buku itu dicari-cari bgt sama kolektor. Harganya-pun juga harga-harga kolektor.. :"> Syedih, syedih bgt syumpah😢
5. Polaroid! Oh my godness.... Udah lama banget gue pengen kamera ini, tapi dulu pas lg booming bgt (dan kayanya sampe skrg) Adolf Hitler bilang, "itukan kamera jadul kan? Itumah Abucik (kakek gue) juga punya dulu. Cuma kayanya udah rusak/ilang gitu gara-gara kena tsunami.." :""") but seriously I want that things!! Tapi kemudian Key bilang, "buat apasih? Kamu kan udah punya kamera!" Ya okey fine, mereka berdua bener... Tapi aku ingin. T_T
4. iWatch........ Ah sudahlah itu terlalu tinggi😑😑😑
5. Sailormoon Stuffs! Oooomygad, I got really REALLY obsessed with Sailormoon now. I don't know why, I just did. It's soooo kawaii!!! Dan sekarang gue bener-bener pengen koleksi semua hal tentang Sailormoon ini pokoknya! Rarrrrgh!!
Udah kayanya segitu "doang" deh gue BM-nya. Beside, kayanya hal-hal itu ga terlalu penting dan masih bisa di ntar-ntarin belinya.. Kalo mau beli Tapir termasuk dalam itungan juga gaksih?😕😕 honestly, gue ga begitu ngarepin hadiah di tahun ini (yaelah Cil kaya ada yg mau ngasih jugasih pede bgt-_-). But seriously, gue sadar gue udah bukan lg bocah yg muluk-muluk harus dikasih hadiah pas ulangtahunnya. Ya meskipun gue termasuk tipikal anak yg excited bgt kalo ngeliat sesuatu hal yg dibungkus (ga termasuk mayat yg dibungkus kaffan ya nzir-_-), I mean, ngeliat paket kiriman dari onlineshop aja gue seneng bgt meskipun gue udah tau apa itu isinya dan itu terbilang kaya kadoin diri sendiri-_- tapi dengan hal kecil atau "ritual" tiap tahun yg dilakuin sama Fuhrer Family tiap lg ada yg ulangtahun aja gue udah bersyukur banget. Ritual? Yup, turun kebawah dan disambut dengan ucapan selamat pagi disusul dengan ucapan "happy birthday!" serta birthday cake aja udah lebih dari cukup. Seriously? Ngeliat orang-orang yg lo sayang masih ada disitu, dan inget sama hari "special" lo tiap tahun. Isn't that more than enough? For me it really is. Beside, masih dikasih umur sama Allah buat ngerasain nambah umur aja udah jadi hadiah terbesar buat hidup gue. Hidup semua orang lebih tepatnya.. Dan kado? Buat gue itu adalah tambahan dari kebahagiaan tersendiri. Apalagi ketika lo menghargai kado itu dari niat pemberinya, bukan dari harga dan apa yg orang itu kasih. I appreciate every little things people give to me. Dan termasuk orang yg excited banget sama hal-hal kecil☺️ oya ngomong-ngomong soal pemberian, ini hal tertolol kayanya yg pernah gue minta dari Kakak Pertama. Jadi taun kemaren itu, pas 17tahun, H-1 ulangtahun gue bilang gini ke Kakak Pertama, "Kak, kasih surprise buat gue dong." Lah kan tolol ya, ada gitu surprise minta-___- yg makin ble'e-nya adalah Kakak Pertama bilang, "yaudah benerya nanti gue surprisein." Terus gue seneng gitu kan ya tau karna mau dikasih surprise.... "Tau mau dikasih surprise", "tau"... Oke gue tau itu tolol bgt parah HAHAHA but seriouslyyy we're the weirdest person ever! Dan kenyataannya? Boro-boro surprise, yg ada tengah malem juga udah pada tepar-___- yes, I'm typically a person who loves being surprised! Entah kenapa gue seneng kalo ngasih surprise buat temen gue yg lg ulangtahun gitu. Cuma sayangnya aja gue sendiri gapernah di surprisein..... #bukankode #sedih #irony #kasian #bye. Kayanya gue harus bener-bener stop bikin postan yg penuh dengan harapan dan mengarah pada suatu hal yg membuat gue jadi banyak berharap deh.. Kasian bgt gue kayanya yaAllah-_-
ANYWAYSSSS, bulan ini sepertinya gue akan mulai aktif lagi dalam membuat video tutorial. Kasian bgt Channel Ziarsya udah gue anggurin berbulan-bulan. Kangen jugasih bikin video😥 Oya dan juga gue akan lebih menambah postan-postan yg (semoga) lebih bermanfaat dan menambah pengetahuan di D.O.R.K ini. Kalo yg ini termasuk dalam postan yg bermanfaat juga gaksih? Ya termasuk dong. Gue baru sadar kalo kenapa semua hal yg gue pengen itu blm kebeli sampe skrg. Ambil aja hikmahnya, itu mungkin karna Allah ga pengen gue jadi manusia yg boros dan menghambur-hamburkan uangnya untuk sesuatu hal yg emang ga terlalu penting buat hidup gue kedepannya. Allah mungkin mau gue buat nabung karna suatu saat pasti uang yg tadinya pengen gue beliin barang-barang itu bisa dipake buat suatu hal yg lebih bermanfaat lagi😇😇😇 the point is, harus tahan diri dari godaan-godaan setan shopping yg terkutuk😒
By the way, sepertinya waktu itu Ibu Negara sempet bilang kalo pertengahan bulan ini juga gue ada UTS. Tapi nggak, itu gak mungkin terjadi. Perasaan gue baru masuk kuliah, kenapa udah UTS lagi aja😑😓 Tapi ya balik lagi, apapun yg akan terjadi pada bulan ini, dan juga bulan-bulan kedepannya, semoga diberikan kelancaran yg akan memberikan hasil yg baik juga. Aamiin yaAllah aamiin yarabbalalamin😇
Anyways, I think that's all for this monthly update, Dorkies! InshaAllah will talk to you guys again on the next post. May Allah always bless us and have a nice April!❤️💋 xx
P.S.: gue nulis postan ini pas listrik di komplek gue lg mati; Di hp yg batrenya udah 13%.. Cuma karna gue bosen gatau mau ngapain lagi, jadi yaa gapapalah ya :") in the end, listrik baru nyala pas bgt pas jam 12malem. Kurang baik apasih PLN? Kurang bgt lah pokoknya!😒😒 tapi alhamdulillah yaa nyalanya masih tengah malem, ga sampe subuh.. Intinya? #banyakcelahuntukselalubersyukur😇

No comments:

Post a Comment