The Breeze, BSD.

Eyllow, Dorkies! Ahh, seneng itu adalah ketika Fuhrer Family bisa kumpul lagi. Sebenernya sih senengnya setengah, soalnya Mamas Ngiuk yg kali ini gabisa ikut jalan sama kita. Anyways, kali ini kita jalan keeee... The Breeze! Ikutin perjalanan kita yuk! Click link ini yaaa -> Zivlogs: The Breeze
Basically, menurut gue, The Breeze ini bagaikan "food court" yg emang diatur sedemikian mungkin buat nyiptain suasana yg beda. As you can see on the video, banyak banget tempat makan yg bisa kalian pilih ditempat ini. Kebetulan pas disana kita makan di Bebek Bengil. Awalnya makan Bebek Bengil ini pas kita lagi di Ubud, Bali. Nah waktu pas 'summer paradise' gue kemaren itu, kita ga sempet makan Bebek Bengil ini karna emang jarak dari Kuta ke Ubud yg jauh dan makan waktu sendiri. Soooo, kebetulan banget juga nih ternyata Bebek Bengil ini juga udah buka cabang di BSD.. Buat harganya sendiri sih juga tergolong menengah keatas or it's quiet expensive. Tapi suasana yg ditawarin tempat makan ini emang bener-bener nyaman banget. Cocok buat acara keluarga or else..
Selain di Bebek Bengil-nya sendiri, The Breeze ini tempatnya bagus bgt buat dipake jalan-jalan sore menjelang malem. Karna selain tempat makan, disini juga ada panggung buat live music yg emang biasanya diadain tiap malem (kayanya). Cocok banget lah pokoknya The Breeze ini buat kongkow-kongkow or any special occasions.
 Really had a quality time with Fuhrer Family!<3<3<3 (Pssst, inshaAllah next post gue bakal ngebahas lebih detail apa itu Fuhrer Family, so stay tune!:p) And also, jangan lupa cek video perjalanan kita di The Breeze dan ikutin keseruan (dan ke-randoman) kita kalo kalian blm liat yaa! Karna sepertinya video itu udah ngejelasin lengkap banget ngapain aja kita disana (dan juga kegilaan kita pastinya hmm) hihi.
Aaaanyways, thankyou so much you guys udah mampir di postan kali ini! Jangan kapok-kapok buat balik dan bacain cerita&artikel lainnya yaaa, siapa tau bermanfaat dan bisa nambah pengetahuan gitu.. (aamiin aamiin!) Well then, may Allah always bless us and see ya on the next post, Dorkies! Happy weekend! xx

No comments:

Post a Comment