Happyland☁

Hellooooo, Dorkies! Welcome back to another stories of....Us!(?) By 'us' I mean Fuhrer Family! Yayyy! Jadi perjalanan kita kali ini adalah ke.....Happyland! Well, ikutin perjalanan kita dulu yuk! Click link ini buat nonton videonya yaaa -> Zivlogs: Happyland.
I'm not sorry for our 'craziness' because that's what made us different from other families, I guess... Haha. Ooookey, so, Wisata Alam & Waterpark Cibalung Happy Land ini terletak di Jl. Cihideung - Bogor - Kp. Cibalung, Ds. Cibalung, 16730. Jalannya emang masuk-masuk gitu pokoknya menurut gue itu jalanan terbelibet deh. Gaksih sebenernya biasa aja. Cuma buat tempat wisata kaya gini dan akses untuk ketempat wisatanya begitu, yaaa rada kurang ajasih. Ginideh gambaran kasar rutenya, kalo pake mobil, keluar tol Bogor (ex Terminal Baranangsiang) - belok ke kiri (ke arah Tajur) - sampe di lampu merah Ekalosari ambil ke kanan - ke arah Jl. Siliwangi - belok kiri ke Jl. Lawang Gintung (Hotel Gumati) - Lewatin Stasiun Batu Tulis - terus ambil kanan ke arah Jl. Cihideung - ikutin jalan aja - 1 meter sebelum Warso Farm ada belokan ke kiri (ada petunjuk arah Cibalung Happy Land), dan patokan lainnya biasa disebut terminal Cihideung (itu cuma tempat mangkal beberapa angkot dan ojek aja, jadi jangan ngebayangin "terminal" yg sebenernya.) - nah dari situ tinggal ngikutin petunjuk arah ajadey.. Oya! tambahan nih, diperjalanan nanti kalian bakal ngelewatin jalan yg kecil (2 mobil pas bgt), dan disebelahnya ada jurang. Terus ada beberapa bagian jalan yg emang bener-bener cuma muat 1 mobil doang. Careful ya Dorkies kalo kalian mau kesana.. Ya emang ribetsih, apalagi buat yg ga ngerti jalan kaya gue-_-v Pintu masuk ke tempat ini relatif kecil dan ga menarik sama sekali kalo bisa dibilang. Tempat ini adalah tempat agrowisata yg menggabungkan wisata alam, water park, outbound, camping, kuliner, permainan dan penginapan (vila) serta edukasi. Buat harga yg ditawarin juga cukup terjangkau. Buat tiket masuknya aja cuma Rp. 10.000. Tapi itu cuma tiket buat masuknya aja ya, kalo buat tiket terusannya (untuk outbond, dll) sih beda lagi harganya. Untuk informasi lebih lengkapnya bisa langsung aja mampir ke webnya -> www.cibalunghappyland.co.id. Kita cuma beli tiket masuknya aja karna emang niatan kita kesini awalnya cuma mau makan siang aja tadinya sembari ngedatengin tempat yg terbilang blm pernah kita datengin ini. Tempat ini buka setiap hari, mulai dari jam 09.00 - 17.00 pada hari biasa/weekday dan 08.00 - 17.00 pada hari libur/weekend.
Tempat ini cocok banget buat kalian yg hobby camping atau sekedar ngabisin akhir pekan dengan suasana yg berbeda. Banyak banget yg bisa kalian lakuin di Wisata Alam Happy Land ini.. Tempat ini ga cuma nawarin keindahan alam terbukanya, tapi juga nilai kebersamaan yg bisa diabisin bareng temen/keluarga.
Anyways, thankyou so much for visiting D.O.R.K! Semoga postan ini bisa bermanfaat dan menambah informasi buat kalian yg bingung mau berakhir pekan dimana yaa.. InshaAllah talk to you guys again on the next post! May Allah always bless us and have a wonderful day, Dorkies! xx

2 comments: