2days w/ all my favorite gals!♥♥

Heyhoooo! Kembali lagi bersama Bencil disini B-) HAHA, senang sekali rasanya bisa berbagi cerita lagi. Entah apa inti dari gue menceritakan semuamua kejadian dihidup gue kesini, tapi yg jelas its soooo fantastic! Namanya juga berbagi.. yegak? ;;)
Soooo, kali ini gue mempunyai 2 cerita dalam 2 hari. Kalo waktu itu gue 2hari berturut-turut sama 4sekawan, nah! Kali ini gue 2 hari berturut-turut sama cewe-cewe cantikkk yg berasal dari 2 kubu yg berbeda~ Guess who? Yaps! OTIS & SKKL! yeaaaaayy!!! \=D/ Okeyokey dimulai dari hari pertama gue bersama Otis, hahhhh gilak kangen banget sama anak2 autis ini. Dan jarang bgt kita bisa jalan lengkap gini. Lijek, Aqsha, Fifid, Fanny, Tamara & Dita. Cuma kurang Arida doang. Itu rencananya bener2 dadakan, gaksih sebenernya gak dadakan juga. Emang dari awal liburan ini tuh kita pengen bgt nyempetin buat temu kangen. Awalnya pengen ketemuan di GFC, cuma yaaa.... Bosen bgt kayanya setiap mau ketemu pasti ujung2nya di GFC lagi. Akhirnya gue ngusul buat ke Dufan lagi aja, cuma ya gitu anak2nya pada maunya nunggu kalo ada promo-_- Setelah blablablabla akhirnya pada setuju kalo kita ngebolang aja ke PS/Sency. Okey, tanggal 30 direncanain, tanggal 2 kita langsung jalaaan! Awalnya ngumpul dirumah Tamara dulu, rencanyanya sih perginya pengen dianterin sama bokapnya Lijek barudeh pulangnya ngebolang naik kendaraan publik :3 Okeeey gak lama akhirnya Lijek nyampe rumah Tamara jam setengah 2an deh pokoknya, langsung habis itu kita cusss ke PS. Rawrrr, akhirnya ya bisa jalan juga sama anak2 ini<3<3 Bener2 ngerasa kaya anak gawl gini pas udah nyampe wkwk. Karena emang laper yg udah ga tertahankan ini akhirnya kita makan2 dulu sambil nunggu Dita yg lagi otw nyusul. Cerita2 deh itu kita disitu kangen2an pokoknya, bernostalgia, foto2 dan blablabla~ Akhirnya si Dita dateng setelah 93749836jutaabad menunggu. Setelah nungguin dia makan dulu yekan makanan cemilannya aja burger, makanan besarnya barudeh ayam sama nasi....yaAllah-_- Yaudahdeh karena kita gajelas bgt mau ngapain disitu akhirnya kita nyebrang ke Sency, muter2in Sency ngeliat2 segalanya dan menahan bgt godaan buat belanja, dan terakhir kita kongkow-kongkow di Starbucks ;;) Ohya here's a little photos of us! ;-)

Photo of the day<3
Cantik2 yaaa cewe2 akuuuh? yadooong ;3
Oke lanjooot.. Ada kali sampe jam 5an kita disitu, barudeh kita pulang dengan naik....... TransKemang! Nah! Akhirnya kan kesampean juga ini kita ngebolang. Sebenernya gue masih gak sudi buat bilang ini yg namanya ngebolang, karenaaaa ujung2nya kita mainnya di Mall. Ngebolang itu tuh lebih berkesan bila kita ke pasar Senen, pasar Uler, dan sebagainya. Right? :-B Tapi benerdeh itu yg namanya gempor, bener2 gempor. Pulang dari situ gue, Lijek, Fifid sama Tamara masih mau ke MM. Itu semua dikarenakan bujukan maut dari sahabat kembar gue yg satu ini, yaps, Lijek. Anak ini emang gak ada kalap2nya bgt kalo udah belanja. Daaaan yg pasti dia itu setan dari segala setan deh pokoknya, gileee yg tadinya ga ada niatan buat beli baju, gue jadi beli baju gitu gara2 rayuan ganasnya-____- Tapi gpp emang itu baju yg udah gue cari dari lama sebenernya muahahaha ;;) Akhirnya udah jam 8an deh pokoknya, barudeh balik lagi kerumah Tamara dengan menggunakan angkot......oh God, itu yg namanya kaki udah pengen copot, rasanya pengen dicopotin ajadeh-_-- Lega bgt pas nyampe rumah Tamara, mayan dikasih makan mie rebus terus numpang ngecharge2 dulu habis itu minta jemput deh sama Adolf Hitler & Abang Autis. Haahhhh nyampe rumah sudah diberi kejutan lagi aja dengan hadirnya seorang anggota keluarga baru.... NO!!! dia bukan seorang anak manusia. Melainkan dia adalah makhluk bernyawa 9..... Yap, kucing-_- Deeuuuh benerandeh atas nama kucing, gue ogah.... Waktu dulusih emang pengen banget punya kucing, sampe2 yang ada gue peliharanya kucing liar. Ahhh panjang lagi ceritanya kalo gue bernostalgia tentang para hewan yg ada dirumah gue dulu, bener2 deh emang kayanya dari awal rumah gue sudah bertransformasi menjadi kebun binatang gitukan-_- ehya btw, let me introduce you with..... Jennifer Catypus! or else you can just call her as Jejen/Bubu. Yakkk jadi ceritanya ini kucing itu dikasih sama tante gue yg emang udah kebanyakan kucing katanya.. Umurnya Jejen udah 3tahunan dan dia berkelamin perempuan. Sayangnya dia udah tua jadi gabisa bunting lagideh :-|
Itu dia Jejeeen!!! Hmmm, salahsatu alesan gue udah ga suka lagi sama kucing adalah..... Dia manja. Asli manja bgt ini si Jejen. Mana pemales bgt pula-_- Tapi kenapa orang2 itu seneng bgt melihara kucing? Terutama cewek..... Kenapa kayanya rata2 cewe lebih seneng sama kucing dan malah marah2 sendiri sama gue pas ngeliat gue sempet melihara Bowie? Apa salah gue dan Bowie??! T_T Jadi inget temen2nya Abang Autis yg cewe2 pas lagi main kerumah dan ngeliat gue pas lagi main sama Bowie di garasi, mereka pada bilang "Benaaaa ihhh kenapasih meliharanya anjing?! kan haram tau!! Ihhh kenapa ga melihara kucing aja? kan kucing lebih lucu ih ga kaya anjing jijik tau!!!" yaAllah yaAllah yaAllaaaah.... Yang melihara kan gue ya kenapa jadi mereka yg marah2 coba kaaan???!! T_T Ahsudahlahya.....Randomnya mulaideh gue jadi ngebahas hewan gini :"---)

Welllll, lanjut ke hari ke-2. ITS SKKL's TIME!!!! Yapsss, sebenernya sih gak seluruh SKKL ikut. Cuma gue, Rahinah, Puniqetek dan Qutiyh. Jadi awalnya itu emang gue sama Punina udah punya rencana buat Movie-Marathon habis dia pulang dari kampungnya dipedalaman. Dia pulang dari Medan tanggal 2 jam 10-an malem. Kebayang kan nyampe di Jakarta jam berapa dan besoknya harus lagi jalan sama gue. Haduhaduuuu anak ini<3<3<3 Awalnya sempet hampir gajadi gitu soalnya anak2 SKKL yang lain pada beribu bgt alesannya, Qutiyh juga sempet mau gak ikut tapi alhamdulillah dikarenakan bujukan maut akhirnya dia ikut juga~ Awalnya janjian jam 10-11an, tapiiiii tiba2 aja Ibu Negara nyuruh gue nemenin ke Salon. Mending salon apaan, lah ini salon hewan-_- Yap, apalagi kalo bukan mau nyalonin si Jejen. Deuhhh. Akhirnya janjian lah jam 12an sama anak2 ketek itu. Gue berangkat dari rumah ke salon-nya aja udah jam setengah 12an, kan nyebelin ya Ibu Negara-_- Yaudahdeh karena anak2 itu udah otw, akhirnya mereka jemput gue disalon hewan-nya. Pulang dulu kerumah gue, gue ganti baju dulu dan blablabla akhirnya kita otw keeeee........BCP. Awalnya berniatan buat nonton 2film, yoeh namanya juga Movie-Marathon. Okey film pertama kita nonton Habibie&Ainun. Nahh film ke-2nya nih yg bingung mau nonton apa. Giliran udah nentuin mau nonton apa eeehh jam-nya yg udah kemaleman bgt. Akhirnya yaudahdeh kita beli tiket buat 1 film dulu, sambil nungguin film-nya kita makan dulu jadinya. Well, kalo udah sama mereka pasti bawaannya pengen bgt ngegosip dan berujung pada ngakak2 yg tiada hentinya. Akhirnya balik lagi ke bioskop-nya, dan nonton film-nya. Tetep deh kebagiannya disebelah Punina lagi disebelah Punina lagi, ahh sahabat babih pake ngefet biar elite ({}) awal2nya sih gabisa diem gara2 adaaaa aja yg dibahas dari film itu, terakhir2nya beuuuh, nangis semua. Awalnya gengsi pengen nangis soalnya pasti dicengin sama anak2 ketek ini, eh tiba2 denger Punina nyedot ingus wkwk jadilah kita nangis berjamaah~ dodol bgt emang. Selesai film-nya kita pengen lagi lanjut nonton film lain, cuma apalah daya jam mainnya gak ada yg mendukung. Nyebrang lah kita ke MM, disana malahan filmnya yg gak mendukung-_- Yaudahdeh terakhir malahan kita Movie Marathon-an dirumah gue, uang yg tadinya buat nonton malah jadi buat beli dvd. Mayandeh kan dapet film banyak. Akhirnya pulang kerumah gue udah jam 6an dan sebelumnya kita beli cemilan dulu. Yaudahdeh alhasil kita nonton dirumah gue sampe ada kali jam 8an barudeh anak2 ini pamit pulang. Btw, itu kita cuma nonton 1 film........ apa yg dirasa coba kan-___- Jadi yasudahlahya acara kali ini namanya bukan Movie-Marathon melainkan hanyalah temu kangenssss~
Huahhhhh, muka2 mereka itu tuh selalu mengingatkan gue akan sekolah.....wkwkwk. Benerdeh, ngeliat mereka itu tuh jadi mengingatkah gue bahwa sebentar lagi liburan akan wafat..... :" H-2 nihhh, tapi jiwa masih bergelantung pada indahnya berleha-leha dirumah. Tapi yaudahlahya apapun yg terjadi kita harus tetep semangat buat sekolah....eaaaa. Gakdeng gue juga males bgt kok cuma ya apalah daya ini tuntutan kehidupan-_- SO, just be ready for school, buddy! And enjoy your last weekend. Ayay! =D