Novem"bee".

HEYAAAH! This is the 1st day of November!!! Whoah, finally we've got a neeeew month, itu artinya......We've sooo many others day to start another adventures! Yeaaaay can't waittt \=D/ Hmmm, kayanya kalo setiap awal bulan baru rada kurang aja gitu kalo gak ada #NovemberWish bener kaaan? hahaha. Bertaburan bgt #NovemberWish itu di TL gue darikemaren. Dan emang gabisa dipungkiri lagi, gue juga punya banyakkk bgt wishes untuk bulan ini dan kedepannya. 1st of all wishes, yang pastinya gue pengen bgt bulan ini bisa lebih baik lagi segala2nya dari bulan2 yg kemaren, let the past going to be another of our memories lahyaaaa.. And also, more and more happiness in this month and the other months of course. Hmmm, my biggest wishes sebenernya berharap bgt masih bisa ngejalanin hidup ini sama orang2 yg bener2 gue sayang bgt....Iknow, berat bgt gaksih bahasa gue...."hidup" key-_-v Tapi emang kenyataannya gitu kok =") It feels like, I can't live without them, especially my family...Of course, who things family isn't so important to our life? Sorry nih ya, tapi menurut gue cuma anak durhaka kampungan yg ngejelek2in dan ngata2in orangtuanya di social media. Who's with me? Yups...so sorry before-_-v But that's the truth, okey? I know sometimes they can be so damn annoying or whatever, but hey ga sampe diumbar2 juga kan? Keliatannya emang kiamat udah bener2 deket deh</3 astaghfirullah...... Okeoke next person that i can't live without is....My friends! Owyeah bby, friends.. So damn need them in my life. Especially for my bestfriends. I can't live without ya guys ({}) and last is....My boyfriend, oh hello there :-) If you're reading this right now, i just want you to know how much i love you and yeah i don't ever want to lose you. And yeah my last wishes, I just want to have a long sweet relationship, no more fight, and we both should growing up =")  Okeeeey, Looks like a lot of November wish you guys have, ryt? And don't just wishing, let's make it become true, just like dreaming =D
Hmmm, i think i've a lot of stories here......Maybe my 2nd stories belong to......Bee! Arggghh! yap, Bee! >:O Okey, awal ceritanya mungkin pas upacara hari senin kemaren, pas habis selesai upacara entah ada yg kaya ngegigit gue dan sumpah, itu sakit bgt rasanya-_- Nyeri nyeri gimana gitukan....Awalnya gue kira palingan juga cuman semut merah...semut "rangrang" ituloh namanya yg gede, kan lumayan ya kalo digigit sama semut yg kaya gitu-_- Nah lama kelamaan kok makin sakit....Itu tuh digigitnya pas bgt disebelah mata bagian kanan deh pokoknya. And believe it or not, gue masih bisa ngerasain gimana itu sakitnya pas digigit....IT'S FOR THE 2ND TIME YOU BITE ME, BEETCH! #*&%$!!?? RGHH! How can i forget about what "you" and "your friends" doing to me at the first and second time?! sigh....3-| Okey, sebenernya pas gue lagi megangin.....apasih ituya namanya kalo yg disebelah mata..... jidat ya? ehbukan, kening ya? eh bukannya jidat sama kening itu sama ya? AH yaitulah pokoknya yg disebelah mata-____- Nah Punina sempet nanya, "Kenapa lo megangin itu terus Ben?" Sambil ketawa2....-_- Karena gue tidak tau apa yg terjadi dengan gue jadi gue bilang "gak kenapa2" Tapi lamakelamaan kenapa makin perih itu.....Terus baru deh gue nanya sama Qutih, "Qutih, liatdeh ini gue kenapa....." terus dengan membuat gue shock-nya.......gakdeng lebay gak sampe shock juga, paling cuma jantungan.......-___- Qutih bilang, "IH BENA! RAINA LIATDEH BENA MAU BERUBAH JADI ZOMBIE!!!!!" Ohshitmen-__- Untung Rahinah sang wanita sabar berkata, "Ih Bena, itu merah bgt kenapa?" Oke gue tetep staycool sambil bilang, "gataunih kenapa, sakit bgt.." Padahal mah dalem hati, "anjiranjiranjir ini kenapa pala gue sampe merah sakit bgt sumpeh" -_____- Yaudahdeh akhirnya gue meminta Rahinah "lagi" buat nemenin gue ke ruang guru buat minta obat.......Heran deh gue kenapa kayanya gue demen bgt digigit binatang coba.....Waktu itu keruang guru sama Rahinah juga minta obat buat bengkak dikaki gue, gara2 apa? ya gara2 digigit binatang juga-_- Jadi ga ada salahnya mengapa Rahinah berkata, "Kenapasih lo demen bgt digigit binatang Ben? Waktu itu kaki, sekarang kepala lo heran deh-_-" Lo aja heran Na, gimana gue yg digigit mulu???!!-_____- Fine, akhirnya pas diruang guru ada Parama, Pasri, Padoni dan temennya Padoni yg sama endutnya :3 Akhirnya gue ngadu sama Parama, "PAK! liatnih saya kaya digigit sesuatu...." gue kira Parama bakalan ngomong "oh yaampun Bena, yaudahdeh kamu pulang aja istirahat dirumah biar cepet sembuh" Tapi kenyataannya apa? Parama malah ngomong, "Oh ini mah kayanya umur kamu tinggal 3 hari lagi Ben.." astaghfirullaaaah-_- Mereka semua pun ngakak tanpa memikirkan perasaan malaikat kecil yg kesakitan disini =") Oke itu jijik-_- Meskipun pada akhirnya Parama ngasih gue semacam balsem warna pink unyu gitu terus ada gambar bunga mawarnya.......sumpah itu balsem ter-unyu yg pernah gue liat dan pake-_- Karena gue tidak sanggup buat make itu sendiri, akhirnya gue minta tolong sang wanita tersabar dan tersetia buat makein, tapi apalah daya tangannya Rahinah lagi berminyak dan pada akhirnya Parama lah yg makein itu-_- Belom dipakein aja gue udah teriak2 sendiri diruang guru HAHAHA ngakak sumpah kalo inget itu, Parama baru mau makein aja gue udah banyak bgt alesannya, "Paaak tunggutunggutunggu, kalo nanti saya dipakein itu terus ntar saya jadi ga konsen belajar gimana?" dan Pasri pun nyaut, "emang kamu pernah belajar Ben? HAHAHAHA" oke fine bgt Pak-____- gue rasa Parama makein balsem aja itu butuh waktu hampir setengah jam gara2 gue yg terlalu kalem gitukan =") gakdeng sebenernya kebalikannya-_-v Pas mau jalan keluar ada Padoni dan teman endutnya yg lagi ngobrol, tiba2 Padoni nanya "Kenapa lagi kamu Ben?" Karena waktu pas kaki gue cidera digigit zombie juga waktu itu selalu ada dia diruang guru makanya dia nanya "kenapa "lagi" kamu Ben?" hmmm kayanya rajin bgt gue keruang guru buat minta obat-_- Dan karena muka gue disitu makin lama makin kaya orang habis ditonjok matanya, jadi gue bilang sama Padoni, "saya habis tawuran Pak" dan teman endutnya pun ngomong, "oh kamu habis tawuran? sini sini saya ajarin gimana caranya tawuran *sambil ngeremes2 tangan*" HAHAHA sumpah itu ngocol bgt asli-_____- dan akhirnya pun gue kembali ke kelas dengan perasaan penuh kesakitan, untung gue bersama wanita tersabar abad ini, jadi Rahinah udah kebal bgt sepanjang jalan ke kelas denger gue ngeluh kesakitan mulu......iloveyou Na :* Pas nyampe kelas itu pelajarannya Paanton, dia muterin film judulnya "aku dan siput" yg ujung2nya disuruh bikin kesimpulan dari film itu, karena gue masih mempunyai dendam nyipelet dengan tawon yg udah ngegigit gue tadi, akhirnya gue bilang sama Paanton, "Pak kenapa ga Bena dan Tawon aja?" dan perkataan itu membuat gue di ketawain dan di todeh2in sama Qutih Rahinah dan Punina-____- okeyfine. Akhirnya pas habis istirahat mata gue udah kaya lebam terus pipi gue bengkak udah kaya orang habis ditonjok dan lagi sakit gigi......-__- Kata Rahinah gue disuruh pakein balsem unyu tadi lagi, akhirnya gue keruang guru lagi deh buat minjem balsem....Rajin ya gue keruang guru mulu :"} Daaan ketemu sama balsem unyu itu lagi, untung disitu cuma ada Pasri doang dan dia nya lagi sibuk, coba kaya tadi bisa dicengin lagi gue-_- Karena gue gamau salah balsem lagi kaya pas awal kaki gue digigit zombie, gue malah dikasih balsem pegel2 padahal itu beda bgt sama penyakit gue kan-_____- akhirnya gue bilang sama Rahinah, "Na! kita harus baca komposisi nya dulu!" "Halaaah laga2an lo segala baca komposisi kaya ngerti aja-_-" "IH! daripada kaya waktu itu gue gatel2 malah dikasih balsem pegel2-___-" Dan pas gue baca ternyata balsem itu adalah.........."Balsem ini untuk FLU, PILEK, PUSING, SAKIT PERUT......." Sumpah gue langsung shock dan bacain itu ke Rahinah-____- dan alhasil kita pun ngakak berjamaah-______- Dan untungnya itu masih ada lanjutannya, lanjutannya itu "untuk bengkak dan nyeri" syukur alhamdulillah gajadi salah balsem lagi.......Mari bersama2 kita nobatkan balsem berwarna Pink bergambar Mawar Merah yg tidak diketahui namanya itu sebagai balsem keramat se.....hidup gue seperti biasanya :----} Karena penasara bgt pengen ngeliat sebengkak apa muka gue, akhirnya gue minta temenin Rahinah lagi ke depan meja piket yg ada kacanya. Eh ketemu sama Payosi, ngadu lagideh gue~-_- "PAK! liatnih saya digigit binatang gitu kayanya." "Wah, kapan digigitnya?" "tadi pagi kayanya habis upacara" "Waaah emang iya dibawah pohon mangga situ biasanya suka banyak tawon..." "HAH serius pak??! *JENGJENGJENGJEEENG *backsound* *camera zoom in zoom out*" -____- Dan "mungkin" Payosi rada sedikit membuat gue melayang dengan dia bilang, "Ah kamu sih manis jadi digigit kan Ben hahahaha" Balik deh gue ke khayangan~wkwk. Dikelas pun terjadi kontroversi antara Jastin dengan Ican, Jastin bilang, "IH BENA! Mukalo kenapa??? Digigit Tomcat kali lo!" Dan Ican pun bilang, "IH bukan Tomcat, bego. Kalo digigit Tomcat kan pasti kaya meleleh gitu!" Dan Jastin pun bilang, "Bukan meleleh, bego. Itu namanya melepuh." Karena gue bingung akhirnya gue bbm Ibu Negara dan gue ngadu kalo gue digigit tawon......-_-
Deuh autotext-nya ituloh yg yahud bgt-_-
hmmm okey....that's a little part weirdos convos with Ibu Negara-_-v
Dan pada akhirnya Ibu Negara pun menjemput gue karena mungkin dia tidak tega melihat anaknya pulang naik angkot dengan mukanya yg setengah bengkak kaya habis tawuran ini kan~ hmpft 3-|
Kata Qutih sama Rahinah muka gue bengkak bgt, tapi kata Piko sama Ejik muka gue ga bengkak sama sekali.......apa yg terjadi dengan mata mereka semua???-__- Pas udah dijemput Ibu Negara baru deh menceritakan semuanya secara detail~ Dan Ibu Negara berkata, "tadi Bunda ceritain ke Ayah, terus kata Ayah, 'yaampun si Adek, kenapa dia seneng bgt sih dicium sama binatang?' gitu" HAH.......sesering itukah gue diciumin sama binatang?? secinta apasih binatang sama gue??-____-wtf. Akhirnya lama kelamaan muka gue makin absurd, dan bengkaknya pun makin menjadijadi, pas Kakak Pertama pulang, dia shock ngeliat muka gue, "astaghfirullaaaah! lo kenapa dek??!" "gue kira lo udah tau dari Bunda-_-" "iyasih emang udah tau...." "nah yaudah gitulah-_-" "ih serem...:"<" Daaaan pas besok paginya pun muka gue semakin absurrrd bgt, itu yg namanya bengkak cuma sebelah, itu bengkak bgt sampe2 mata gue gabisa dibuka-_- Sebenernya sempet difotoin sama Kakak Pertama, cuma gue masih mempunya malu buat mempertunjukan foto itu kepada seluruh dunia-_____- Gambarannya aja ya, itu muka gue kaya orang cina gagal-_- Sipit2nya, itu bener2 gagal bgt cinanya-_- At least, gue dibawa ke dokter, dengan bermodalkan sebuah serbet keramat yg mampu menutupi separuh muka gue dari rasa malu bertemu orang banyak-_- Masa iya kata mba2nya gue sakit mata makanya mau dibawa kedokter mata, sinting kali dia orang jelas2 udah dikasih tau Ibu Negara gue digigit binatang-_- Akhirnya dibawa ke dokter umum, awalnya sih emang banyak yg bilang gue alergi, dari pas pertama kaki gue digigit zombie aja pada banyak yg bilang gue alergi. Sungguh, selama 15tahun masa hidup gue, gue aja gatau kalo gue punya alergi =" Ibu Negara juga gapernah bilang kalo gue alergi terhadap sesuatu. Dan kali ini dokternya bilang kalo gue alergi sama sesuatu apapun binatang yg udah ngegigit gue itu makanya bengkaknya jadi gatau diri bgt sama kaya pas kaki gue digigit zombie itu....-_- Key fine dan akhirnya gue memecahkan rekor baru!!!! Mau tau apa rekornya??? YAK! Gue hampir ga masuk sekolah selama 1minggu! ayeeeey! \=D/ Dan selama gue ga masuk sekolah gue menghabiskan waktu dirumah dengan berhibernasi!!! ayeeeay \=D/ sungguh sesuatu yg bisa dibanggakan dan dijadikan panutan ="} Dan selama itu pula kerjaan gue adalah kompres muka gue pake serbet panas dan habis itu dikasih sebuah salep yg alhamdulillah wasyukurilah salep ini berhasil membuat bengkaknya mengempes hari demi hari =") HAHH, hampir 1minggu ga ketemu SKKL dan Piko itu rasanya........<///3 Kangen tak terpungkiri sekali dengan mereka semua ({}) Hmmm jadi sebenernya sih inti menitinya dari permasalahan ini adalah......gue harus banyak2 sholat.... Eitsss jangan bilang ga nyambung dulu, kata Ibu Negara sih gue dicium binatang mulu gara2 gue kurang dzikir, tapi emang ada benernya jugasih kata Ibu Negara. Coba kalo gue banyak2 ibadah, pasti Allah bakalan selalu ngelindungin gue dari apapun bencananya. Tapi sekalinya gue ngelalai-lalai-in sholat, azab Allah lebih pedih dari apapun.......astaghfirullahaladzim. o="| Ayoayo makanya buat kalian yg beragama Islam terutama, jgn sampe kaya gue, kena azab dulu baru deh ibadahnya ditingkatin(-_-) Trust me, semakin sering kita ibadah maka Allah akan menambah nikmat di dunia & akhirat kelak ;-} (EAAAAAAAAAAAAA HAHAHAHA bijak bgt ya gue jadi sedih :"---})
And yeah as usual, thankyou so much for reading this post, dan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada kalian semua yg sudah mendoakan gue supaya cepat sembuh and still care about me =") May Allah always bless you all...
Lovelove, Bencil♥♥♥