Novemsickness.

November.......Ini yg bisa dibilang sebagai "bulan sakit". Kacau bgt, bulan ini kerjaan gue sakit mulu. Dan yg bikin horror adalah, penyakitnya ada aja tiapharinya. Yap, semenjak gue digigit sama tawonsetansialankutukupretsinting itu kondisi badan gue jadi bener-bener ga nentu bgt. Kadang disaat lagi ngerasa fit bgt, tiba-tiba malemnya langsung aja ngedrop. Panas tinggi, yeah itu yg paling sering. Mungkin emang ada sedikit dampak cuaca yg ga nentu juga yg bikin gue sakit-sakitan. Dan kata Ibu Negara ditambah juga stamina gue yg tidak memadai~ Hah, ngomongin stamina gue jadi kangen main GTA-_- (Please gamers, you know what I mean) Gue berusaha keras buat gak random di post-an gue kali ini. :"> And yeah, back to sick. Jadi semenjak gue digigit sama "binatang yg tidak boleh disebutkan namanya" itu, muka gue bengkak ga karuan, plusplus panas tinggi. Kata dokter ini alergi, but trust me, I don't believe that doctor. Alhamdulillah selama hampir 1 minggu ga masuk sekolah, muka gue sudah semakin membaik. Selang beberapa hari, panas gue tiba-tiba naik lagi, perut gue tiba-tiba jadi bener-bener sakit gak jelas bgt, bawaannya itu kaya pengen pingsan, mual bgt pengen muntah, ditambah pusing. Lemes bgt deh pokoknya. Ga beberapa lama mulaideh batuk-batuk. Akhirnya dibawa lagi sama Ibu Negara ke dokter, kata dokternya gue cuma radang tenggorokan sama infeksi lambung. Wtf-_- Akhirnya pas obatnya abis, alhamdulillah gue udah lumayan ngerasa enakan. Yang tadinya gue tiap malem pasti selalu bolak-balik kamar mandi, sekarang udah engga alhamdulillah o=) Tapi....Pas hari senin kemaren, badan gue tiba-tiba jadi super gatel-gatel bgt, pas gue liat perut gue udah merah-merah gitu, tapi bukan totol-totol kaya orang kena cacar, ini lebih kaya habis digigit nyamuk tapi ini merah-merah hampir 1 badan gue. Gateeeeel bgt sumfeh. Lama-lama ngejalar ke jari-jari kaki sama tangan gue, gatel bgt gue garuk-garukin tapi bingung itu tuh kaya ga ngaruh apa-apa gitu pas gue garuk terus jadi bingung dimana yg gatelnya.....pokoknya pasti kalian pernah ngalamin deh perasaan gatel absurd kaya gini-___- Dan kalian tau apa.......Badan gue seketika jadi banyak bentolan nya, kaya habis digigit nyamuk gitu tapi ini banyak bgt, di sikut di dengkul sama telapak kaki gue jadi bengkak gitu. Hiiii merinding gue aja jijik sendiri ngeliat diri gue sendiri bentol-bentol kaya gini-_- Kata Ibu Negara gue alergi sama dingin.......Ohya? Mom! Dia sendiri yg bilang gue yg paling kaya beruang kutub dirumah, paling tahan bgt sama dingin dibandingin Abang Autis sama Kakak Pertama, dan sekarang dia bilang gue alergi sama dingin? Apa itu maksudnya apaaaaaa??! T___T Gaksih sebenernya gue ga terlalu memikirkan tentang masalah itu, yg gue pikirin adalah.......What the fuck is going on with me??! T_T Sakit-sakitan mulu, mana sakitnya tiaphari ada aja lagi yg baru, itu aneeeeeh menurut gue-_- Mungkin faktor pendorong gue sakit lainnya adalah.....udah hampir 1minggu ini gue kena gerimis & ujan melulu disaat kondisi badan gue yg masih sepenuhnya belum pulih :----} Mungkin bisa dikatakan 99,99999% faktor pendorong nya adalah itu-_- Ditambah dengan pola makan gue yg makin ga beraturan dikarenakan perut yg masih belum kembali menjadi normal, lengkap sudah :-) Yang lebih nyakitin sih yg pas hari selasa-nya habis pulang dari RRI, tiba-tiba perut gue sakitnya makin gatau diri and yaps bikin lemes dan gaenak bgt buat ngapa-ngapain. Pulangnya sih langsung dijemput sama Ibu Negara, mana harus nemenin nganterin Kakak Pertama dulu pula kekampusnya dan harus nungguin sampe dia pulang. Abis udeh, itu perut rasanya kaya dipelintir dari dalem, HAH, dibawa tidur juga gabisa, gerak dikit aja langsung sakit bgt. Pengen dicopotin aja perutnyaaaa! T_T Nyiksa bgt sumpah sakit-sakitan gini terus. Lemah bgt sih Cil</3 Tapi yaudahlahyaaa, semoga aja sakitnya ga makin-makin parah lagi. Aminaminamin yarabbalalamin! o=D
Ohya! Ngomongin tentang RRI, well, RRI itu adalah RadioRepublikIndonesia. Hari selasa kemaren gue bersama anak-anak multimedia angkatan gue baru aja melakukan "Kunjungan Industri" ketempat ini. Biasa anak smk~ Gue juga sebenernya ga terlalu memikirkan soal gimana nanti gue bakalan PKL. Pasrah aja udah pasrahdeh pokoknya-_- Hmmm well, ga kerasa besok juga udah aja harus TKM, or usually known by UTS. Gatau kenapa kayanya kali ini gue ngerasa "sedikit" mengalami yg namanya sebuah ketegangan. Gaktau kenapa.....Kemungkinan terbesar adalah karena gue bingung siapa yg bisa gue andelin lagi kali ini sebagai teman seperjuangan-___- Pasti tempat duduknya diacak-acak lagi, pasti bgt udah pasti-_- Mana ulangan harian MTK sama PKN belom, tugas ini belom, tugas itu belom, yaAllahuakbar....Meledak beneran deh ini bener otaknya yaampun yaampuuun dikira gue robot gedek apa T_T Tapi yaudahlahyaaa, dibawa enjoy ajaaa~ As always, apapun yg terjadi kedepannya kita itu harus selalu "pasrah"~ HAHA ;;)
Well, this is the best time for me to go back to sleep maybe. Sunday morning, owyeah there's no good other time for me to spend this "Sunday boring" to sleep~ as usual. And ya, thankyou so much for reading! Have a nice weekend everyone!;-)