Heaven is Knowledge.

Ay, Fellas! Welcome back to D.O.R.K! Well first of all i'd like to say that......holiday is finally here, Fellas, holiday is finally here..:"> Actually, that's for me, and for all high school students grade 3 HAHAHAHA this is sooooo heaven. :"""") Akhirnya udah selesai juga ngelewatin yg namanya Ujian Nasional. Fvck you UN, fvck you-_- BUT HEYYYY, that's ok because i'm  now away from all of those suck school things!!!!! Yeah freedom! (>-<)9 OKOK, back to the actual topic that i'd like to tell you pals. Well, I'VE FOUND MY NEW HEAVENS ON EARTH!!!!!!!!!! Guess what guess what!? Itu adalah.........BURSA BUKU BLOK M!!!! HAHAHAHAHA i know it sound so stupid because you usually heard about the "heavens on earth" for a girls its like a place for shopping spree or something like a beauty shop or etc., but really, this is my actual heaven! Jadi ceritanya kemaren gue habis jalan gitu ber5-an sama Adolf Hitler, Ibu Negara, Kakak Pertama dan sama Mamas Ngiuk (Mas Hanif, or my sister's fiance) haha ceritanya panjang bgt kenapa gue bisa manggil dia "Mamas Ngiuk", dan mari jadikan nama panggilan itu menjadi nama panggilan dia di D.O.R.K mulai sekarang. ;D Oke lanjuttt. Kita jalan ke PS cuma untuk memenuhi keinginan Adolf Hitler buat makan Ramen dari kemaren2. Karna gatau lagi kita mau ngapain disitu akhirnya kita cuma muter2in PS dan tadinya gue berniatan mau beli buku gitu disitu, tapi si Mamas Ngiuk bilang kalo di Blok M Plaza lt. Dasar gue bisa nemuin banyaaaaak bgt buku dengan harga 50% off from the actual price. WOW! and i got soooo damn excited about that. Si Mamas Ngiuk gabisa nemenin ikut karna dia ada urusan lagi, so kita berpisah di PS dan langsunglah kita meluncurrr ke Blok M. Ya untung bgt itu jaraknya deket kan yaaa dari PS makanya di bela2in kesana cuma untuk memenuhi hasrat gue buat beli buku. Pas sampe di Blok M gue berpencar lagi sama Ibu Negara dan Kakak Pertama yg gamau ikut gue sama Adolf Hitler nyari buku. Mereka juga ingin memenuhi hasrat mereka buat belanja.....i told you what, "heavens on earth" for women is sooo different than me-_- Akhirnya gue sama Adolf Hitler ke lantai dasar dan........cling! I lose myself in there......kalaaaaaaaap! Banyak bgt buku disituuuuu!!! Tadinya gue mikir "ah paling isinya kebanyakan cuma buku2 pelajaran doang" but, i'm wrong, so fvckin' wrong. Disana kebanyakan jual buku2 bekas, but trust me, all of those books are soooooo rare!!! Buat kalian para penggemar buku, i believe this place could be your heavens on earth too! Gue panikkkk, banyak bgt buku2 langka disituuuu. Dan gak semua buku yg jarang bisa lo temuin di Gramedia disini adalah bekas, karna rata2 buku2 ini masih pada bagus dan diplastikin. Gue liat2 buku2 disekitaran situ, dan sebel karna belom semua tempat buku disitu gue liat semua karna itu udah mau Maghrib dan Adolf Hitler belom sholat juga jadi keburu-buru cepet pulang. Soooooo, ini dia buku-buku yg gue dapet hanya dalam mengunjungi 1 tempat,
So, buku itu adalah buku pertama yg menarik perhatian gue (cause you know why..). Ga keliatan kaya buku? Well, itu karna dia berbentuk kotak yg berisi 5 buku Ensiklopedia. Here's what's on the inside,
Yup, kaya yg gue bilang, itu adalah Ensiklopedia atau kaya yg dibilang di kotaknya, itu adalah Ensiklopedia Ilmu Iptek...........gatau kenapa gue bisa tiba2 kepikiran buat beli buku Ilmu Iptek ini, yg gue tau hanyalah......INI BUKU TENTANG LUAR ANGKASA!!! Booooooyeah! And i got sooo damn excited to read 'em all! I got this books for IDR 60k. Buat kalian yg pernah ngeliat buku2 ini di toko2 buku ternama, pasti tau kan harga aslinya yg bisa sampe seratusanribu?;-)

THOSE TWO BOOKS MAKE ME FEEL SOOOOO LUCKY TO HAVE 'EM!!!!!! Sudah teramat sangat lama sekali gue pengen punya buku yg full written on English, dan 2 buku ini adalah jawabannya :"""") Even those two books are secondhand, but that's probably the perfect books to help me improving my English language. The Anubis Slayings which mean Pembantaian Dewa Anubis, dan Cannibals and Missionaries which mean Kanibal dan Misionaris. That's just sooo me!:D I got those books IDR 60k........for two! Sweet, huh? Yup exactly. ;3
Sebenernya ga cuma ketiga buku itu doang yg gue dapet, masih ada 1 lagi yg menurut gue ini kocak bgt. Jadi pas udah beli buku2 itu, Adolf Hitler langsung ngajakin balik lagi buat ketemuan sama Kakak Pertama dan Ibu Negara di atas. Nah pas udah mau naik keatas kan pake eskalator, disamping eskalator kan ada yg jualan buku2 juga, jadi pas udah di eskalator gue masih ngeliatin buku2 disamping dan bener aja.........."AYAH AYAH AYAH ADA NAZI!!!!!!" Adolf Hitler yg baru ngangkat telfon mau2an aja gue suruh nemenin lagi kebawah cuma demi ngeliat buku itu. HAHA untung itu eskalator buat naik sama yg buat turun sebelahan persis, coba kalo eskalatornya kepisah kan pr banget kalo mau turun lagi-_- Dan akhirrrrnya, gue bela2in habis naik langsung turun lagi demiiiiiiii demi demi buku yg sangat spektakuler ini,
MEIN KAMPF!!!!!!! ARRRRRGH I JUST..........ARRRR CAN'T SAY MUCH JUST, SO DAMN MUCH EXCITED ABOUT THIS BOOK!!!!!! So worth to get back down just to purchase it! ITS SOOOO AMAZINGGGG!!!! ok sorry for my craziness and my tackiness but, this is the real me you know, you'll gonna make me mad if you bought me, just bought me a book and you'll made my day cause, i love books. Really, i do. (Sorry Mas O) :p OHya! I got those book for IDR 150k dari abangnya ngasih IDR 180k. Seems still pretty expensive (for me) but, you'll do anything for something that you love, doesn't ya? ;-)
Book is never too old for those whose thirst of knowledge. Some books are might be old, but they're absolutely gold. Because knowledge are more precious than just a gold, Fellas. If you're searching for gold without knowledge of what's gold really is, well, that's mean nothing. That's all i know.

Well then, i think that's all for today's post! Thankyou so much you guys for being here. I hope this post help you find something you're searching for. And ya, see ya talk to you guys on next post! May Allah always bless us and, happy reading! :D xx