A Trip To NanggroeAcehDarussalam☪ (Pt.3)

Heyho! Welcome back to another part of A Trip To Aceh! How's your day anyway? Mine? Yeah you know, flat like usual. 3-| Okay let's just straight to the point, so for today's story, I'll continue the next videos of my adventure in Aceh and of course plus the picture on our 4th day. Want to know how its looks like? Then here we goooo~!
HOOOORAY! I know its kinda super late to say it now but, Happy Eid Mubarak to all of the muslim around the world!!! Ahhh alhamdulillah akhirnya bisa ngelewatin bulan puasa ini, insyaAllah semua amalan dan ibadah kita bisa diterima Allah SWT, amin yarabbalalamin!!!o:"> Well have to be honest, i'm kinda missing Ramadhan's month whenever its gone. Kangen sama suasana setiap buka puasa, kangen tarawehan, pokoknya selalu kangen deh sama masa2 puasa. Semoga aja masih dikasih kesempatan sama Allah buat ngerasain bulan puasa bareng Adolf Hitler, Ibu Negara, Kakak Pertama dan Abang Autis di tahun2 berikutnya, amiiiiin yaAllah!o:"""} Anyway, we're having a lot of fun that day. Yeeeiyeleh gimana ga seneng coba, ini tahun pertama gue ngerayain lebaran di Aceh sama keluarga besar Adolf Hitler disana. Aaaargh what a moment!<3 Kan ga setiap tahun kita bisa kaya gitu..... Ya tapi semoga ajasih tahun depan bisa ngerasain lebaran disana lagi bersama keluarga besar Adolf Hitler dan Ibu Negara kalo bisa wehehehe :3 Ok, jadi di hari Lebaran itu awalnya kita sholat Ied dulu di Blang Padang, karena kalo sholat di Masjid Baitturahman yg pasti sih udah penuh. Disana baru mulai sholat sekitaran jam 8 kurang 15, bedanya sama di sini sih kalo jam segitu malahan udah selesai Sholat.. So, habis selesai sholat kita lanjut ke Darussalam a.k.a rumah tante gue. MAKAAAAAAAN!!! Yup, tibalah kita disaat yg ditunggu2, yaitu makan! Asli, yg namanya laper, gue bener2 laper banget pas itu. Udah ngebayang2in gimana nikmatnya Lontong dan Opor Ayam, ditambah dengan makanan2 lain khas Aceh yg bener2 teramat sangat disayangkan sekali kalo ga dimakan.. Setelah udah memuaskan perut yg emang ga ada puasnya ini, kita ngobrol2 dulu dan blablabla habis itu kita lanjut ke sesi foto! Yap, itu "hampir" seluruh keluarga besarnya Adolf Hitler, kurang 3 orang lagi yaitu om2 gue yg lainnya. Jadi ceritanya Adolf Hitler itu anak ke 7 dari 8 bersaudara, kebetulan kakak-nya yg pertama udah meninggal, jadilah tinggal ber-7, dan disitu masih kurang 3 orang lagi dan sesungguhnya juga masih banyak lagi sepupu2 gue yg lainnya:""") Pokoknya habis itu kita lanjut lagi kerumah sodara2 gue yg lainnya, seru sekali pokoknya bisa ngumpul bareng sama keluarga besar Adolf Hitler, semoga bakalan terus bisa kumpul2 lagi untuk tahun2 kedepannya yaaa, aminamin yarabbalalamin!♥

Okay let's go to the next day! Here we go to the day-5~~!
Yeay! So, that's what we're clearly doing that day. Haaaaaah, bisa dibilang itu adalah perjalanan yg teramat sangat amat amat sangat melelahkan pake super dan duper! Parahhhh, itu 1 mobil isinya udah umpek2an, ditambah lagi dengan kondisi jalanan yg likaliku.. Dan yup! Tujuan kita hari ini adalah ke.............kampung! kenapa gue bisa bilang "real" hometown, itu maksudnya adalah kampung yg bener2 kampungnya Adolf Hitler dilahirin. Jadi kampungnya Adolf Hitler ini adanya di daerah Bambi kecamatan Pidi, duh sampe afal gue:"") Jadi yaaa, cukup memakan waktu meskipun ga selama dari Bekasi ke Bandung. Disana enaknya juga ga ada macet2an, jadi ya makin lumayan ga kerasa deh perjalanan kesananya.. Pas udah sampe disana kita ngobrol2 dulu gitu bentaran habis itu adzan dan yg cowo2nya pada Jumat-an gitu, habis selesai sholat baru deh kita makan2, nomnomnom :9 Habis udah selesai makan dan segalamacemnya itu, kebetulan kuburan Kakek, Nenek dan Buyut2 gue juga ada disini, so, kita lanjut berziarah~ Kuburannya juga ga jauh dari rumah, jalan kaki juga bisa, tapi karena kita pengen sekalian pulang gitu jadinya sekalian naik mobil, rajin bgt ya kita:""") Setelah udah ziarah ke kuburannya Kakek dan Nenek, kita lanjut ke kuburan Buyut gue a.k.a Ayahnya Kakek gue. And you know what??? Baru banget tersadar di benak gue bahwasanya nama Buyut gue juga Ben! Dan nama belakangnya adalah........ "T.N", kalo kalian baca di batu nisan yg ada di video, nama beliau adalah "Keucik Ben T.N" apa ga kebaca jadi kaya Keucik Ben TEN coba kan???? HAHAHAHAHAHA ITU MEMBUKTIKAN SEGALA HAL!!!!!! Ternyata selama ini Keucik gue adalah seorang Ben10 yg sesungguhnya adalah idola gue sampe sekarang:"""") sangat-teramat-sangat-amat menjelaskan segala2nya....... Karena semua sodara gue juga menyadari tentang hal ini dan mereka juga tau banget kalo gue suka sama Ben10, jadilah sekarang gue dipanggil sama keponakan2 gue "Aunty Ben10", gue jadi terharu:"> Pokoknya habis itu kita tuh masih lanjut lagi gitu ke daerah "Merdu", katanya sih orang2 disana suaranya pada merdu2 gitu.....gakdeng gue ngasal HAHA-_-v Tapi emang kan Nenek gue lahirnya di daerah Merdu ini dan emang katanya suara Nenek gue ini emang bagus gitu, sayangnya aja ga nurunin ke cucunya yg satu ini:""" Nah gue ga ngerti deh kita ngapain ke Merdu ini, udah jalanannya jauh pake banget, memabukkan pula. Asli deh kalo bisa dibilang kita cuma cape2in doang ke Merdu2 ini. Kerjaan gue tidur mulu deh itu selama perjalanan pulang, Kakak Sepupu gue sama anaknya udah pada muntah2 gitu haha sumpah konyol banget kalo tau ceritanya, dan untungnya Benazia Arsyi Syafira yg suka mabok darat ini tidak muntah:""") Akhirnya nyampe dirumah Simpang Tiga sekitaran jam setengah 12an gitu. AAAAASLI, ini hari yg bener2 bisa dibilang capek bangetttt! Tapi yaaa tetepsih namanya ngumpul2 sama keluarga gitukan, jadi ya ga terlalu terasa capeknya, tapi tetep capek sumpeh:"""> Anyway, sorry for not posting any photos from our 5th day. Itu karena gue sama sekali ga megang kamera, yup karena kemabokan2 yg terjadi selama perjalanan dan masih merasa "car-lag" pas udah nyampe-_-

Well, I think that's all for these part 3. Thankyou soooo much for reading, I hope you enjoyed my stories and got addicted to read the others or wait for the next part of my Trip to Aceh :D and yup don't forget to check out my YouTube Channel for the better quality and another videos! See ya next posts, Buddies. May Allah always bless us♥