Hi, September!

Ayay, Capt! Its been September alreadyyyy~ Oh-my-God........how could this year gone so fast?! I mean, it feels like it was yesterday we just welcoming August, right? Ok never mind, its one of the signs that we're getting more closer to the end of the world, isn't it? :""")
Well, hello September!!! Its nice to meet ya for the 16th years of my life again! :D Alhamdulillah yaAllah masih dikasih umur buat ngerasain bulan September lagi, semoga dibulan ini bisa semakin-semakin-semakin lebih baik lagi dibanding bulan2 sebelumnya! Amiiiin yarabbalalamin! o=) Well, bisa dibilang mungkin ini awal permulaan bulan buat menjadi lebih serius lagi buat belajar dan fokus buat UN..................HAHAHAHAHA I'M KIDDING YOU KNOW! Gilak seorang Benazia Arsyi Syafira yg dibesarkan di jaman globalisasi seperti ini secara tiba2 bakalan serius belajar buat UN?! hahahahahahhahahahahahahahahaha ok itu mungkin :-| Gak tapi serius deh, gue itu termasuk tipikal anak yg....gimana ya.....ya gitu jadi kaya, yaudah gitu ikutin aja alur yg ada, karena emang dari dulu itu gue anaknya bukan anak yg hidup buat fokus sama sekolah gitu....eh ga gitu juga, jadi maksudnya gimana ya...... Gini deh, gue itu tipikal anak yg emang dari pas jaman gue SD juga belajar yaudah gitu kalo pas mau ada ulangan aja, itu juga yaa mood2an gitu kalo mau belajar ya belajar, kalo gamau ya gamau dan kalo dipaksa-pun juga gabakalan bisa masuk otak gitu jadinya. Dan alhamdulillah-nya juga, Adolf Hitler sama Ibu Negara itu bukan tipikal orangtua yg "BELAJAR!!! KERJAIN PR!!! PULANG SEKOLAH LANGSUNG BUKA BUKU!!!" Gak.........mereka sama sekali bukan tipikal orangtua yg nge-geber2 anaknya buat selalu belajar buka buku segala macem. Dan mereka juga bukan orangtua yg selalu memaksakan kehendak buat anak-nya. Jadi ya kalo misalkan emang gue mau belajar ya sukur, kalo gamau ya yaudah gitu yg penting mereka tau kalo hasil akhir gue itu bisa memuaskan buat mereka-nya juga. Jadi yaaa bisa dibilang kalo dalam masalah pendidikan itu ya semua2nya dilepasin ke anak2nya, jadi dibiarin aja gitu anaknya biar punya caranya masing2 buat raih kesuksesannya sendiri2. Bisa dibilang itu contohnya kaya pas Abang Autis yg baru aja ngerasain UN beberapa bulan yg lalu. Well, bisa dibilang dia itu selama dirumah pas hari2 UN, yg namanya belajar dia itu sama sekali ga pernah belajar! Ya mungkin pernah sih...........tapi gatau jugadeng-_- Sepenglihatan gue sih selama dia dirumah itu ya kerjaannya cuma ke sekolah, pulang, tidur, nonton tv, makan, sholat, tidur.........udahdeh gitu mulu perasaan-_- Tapi ya gitu Adolf Hitler sama Ibu Negara cuma sering ngasih tau, "belajar Bang yaampun...." dan Abang Autis pun cuma jawab, "iya nanti." selesai urusan........ Tapi ya gitu, bisa dibilang hasil akhirnya Abang Autis itu terbilang cukup memuaskan, i mean, udah tau bisa lulus aja itu juga udah alhamdulillah banget kali buat gue, Abang Autis dan Kakak Pertama.....serius deh, pemikiran kita itu adalah yg penting lulus. Masalah nilai itu belakangan, yg penting lulus......:""") DAN, gue itu anak yg paling bete bener2 bete banget kalo misalkan dibuat panik, apalagi kalo udah masa2 harus fokus sama UN kaya gini, maksudnya gimana ya, gini deh kaya gue nih habis ngebaca tweet orang, "pokoknya sekarang harus udah mulai sibuk! mulai les, bimbel, private! gaboleh ada main2 lagi! fokus harus belajar belajar belajar!!!" yaudah gitukan kalo emang niatannya lo mau fokus buat belajar kenapa masih ngetweet??! No offense nih ya... Gue bukan tipikal anak yg suka ikut campur kehidupan orang gitu kan, ok your life, your rules. Tapi annoying ga sih jadinya kalo ngebaca kaya gituan??-____-- Freak aja gitu jadinya kan kenapa harus pake di segala, kan bikin orang jadi ikutan kepikiran gitu-____- NAH! ya kaya gitu, gue itu paling maleeeeees sekali kalo misalkan udah dibilangin yg kaya, "belajar!!! inget bentar lagi udah mau UN!!!!" "eh lo ga ikut les? kan kita harus udah fokus sama UN..." "eh gue ikut les di tempat ini-ini-ini-ini, lo ikut les dimana?" "gue pengen fokus belajar nih, udah kelas 3 soalnya jadi gabisa main2 lagi." HELLOOOOOOOOOO, ok gini ya, gue tau tiap orang itu punya caranya masing2 buat mempelajari sesuatu, tapi please tolong, gue itu bukan tipikal anak yg kaya gitu!!! So please, stop that question and STOP pushing me! Itu cuma bakalan bikin gue tambah ngedown. Dibawa enjoy aja sih, jangan terlalu dibawa pikiran. Toh ujung2nya juga bakalan stress sendiri dan malahan gabakalan masuk otak. Dan emang kenyataannya dari jaman2 UN SD sampe SMP juga gue bukan anak yg harus di push buat selalu fokus sama hal2 kaya gitu. Gue juga udah bilang sama Adolf Hitler barusan, "aku malahan stress taugak kalo disuruh inget2 bentar lagi UN bentar lagi UN terus ditakut2in sama guru2 gitu supaya lebih fokus belajar lah segala macem, kan malahan ngedown ya jadinya kalo di gitu2in, gimana ya, jadi kaya dibikin stress gitu padahal mah jatohnya kan kaya ulangan biasa tapi kesannya kaya di horror2in banget, apa tau maksudnya kehidupan ini. sebel." dan Adolf Hitler bilang, "yaaa udahlah terserah kamu gimana maunya, mau les gamau les juga terserah, kalo mau les ya pilih aja tempat yg kamu nyaman dimana ntar tinggal Ayah bayar, kalo gamau les ya juga gapapa tapi emang kamu sanggup belajar sendiri? Itu juga di takut2in gitu mungkin maksudnya supaya kamu makin semangat belajarnya gitu, biar lebih fokus buat UN-nya, biar ntar nilainya juga jadi bagus, ya kan?" dan gue jawab, "Ya emangsih pasti ga bakalan sanggup buat belajar sendirian, yaudahlah ntar2an aja lesnya. Yatapikan kesannya dihantuin banget gitu jadinya ntar malah kepikiran terus malah jadi stress gara2 dibawa pikiran terus ntar aku jadi malah bunuh2in orang kan gimana? sinting deh emang kadang2 pendidikan itu, suka jadi kaya ketek banget gituloh Ay, motivasi sih motivasi, tapi apa gak salah dengan cara yg malah dibikin jadi ngedown kaya gitu? sinting deh emang negara yg ga maju2 ini." dan Adolf Hitler dengan sabar dan tabahnya pun bilang, "yaudah terserah kamu aja, yg penting ntar jangan malah diri kamu sendiri yg bikin jadi stress dan kelebekan gara2 gabisa ngikutin pelajaran, fatal loh Dek kalo kaya gitu..." Aaaaaand done. Asli, bener2 deh gue udah ga tau lagi sama dunia ini, kenapa harus ada UN? kenapa yaAllah kenapa??? terus buat apa gitu kita cape2 sekolah 12tahun, banyak bener yekan pelajarnnya sampe berbelasan, dan dengan annoyingnya yg difokusin itu cuma 3 pelajaran??! kurang ketek kuda ayam betina apalagi coba negara yg kaya tapi miskin ini?! Innalillahiiiiii....kesel udah kesel banget ini emang, rintihan anak bangsa bgt deh ini gue jadinya<///3 Tapi yaudahlahyaaaa, balik lagi kata Adolf Hitler, "jalanin aja apa yg harus dijalanin sekarang, jangan dihindarin karna kalo semakin kamu hindarin malah semakin kamu dikejar2 sama bayangan apa yg udah kamu hindarin." what a wisely daddy:"""") I♥U!!!!!
Okeyyyy, sudah sudah yaa melontarkan ke dendaman nyi pelet nyaaaaa, and nooooow for the wishes!!! Ummm apayaaa, semoga sih bulan September ini bisa lebih mudah untuk dijalani segala sesuatu hal-nya, semoga ga ada masalah2 yg menghadang seperti badai gitukan....Cobaan pasti ada disetiap perjalanan di hidup kita, tapi semoga aja cobaan itu bisa dilewatin dengan penuh tawakal. :"} DAN semoga ajaaaaa masih diizinin sama Allah buat ngelewatin hari ini, besok, lusa, dan seterus-terusnya bersama orang2 yg kita sayangi....AMIN YARABBALALAMIN!o=D
Soooo yeah, i think that's all for today's post. Once again, Happy September! haha i know it sounds so stupid but at least we've welcoming September as good as we want this month to be. And also thank you so much to all of you whose reading this right now, i'm so thankful<3 anyway, may you having a great day and may Allah always bless us in every step that we take ya Buddies!♥ Amin. o:) Well then, Benazia Arsyi Syafira pamit! See ya next posssssst!:D