have a little faith.

Well, hello again all of humanity! Nampak seperti sudah lama saya tidak ngepost, well dengan keadaan otak yg superduper lagi kacau+random bgt gini, bagaimana bisa punya niatan. Tapi mungkin sekarang gue akan mencoba buat nulis lagi, meskipun mungkin akan semakin......random :"> Semoga iman kalian kuat ya buat tetep baca post-an gue kali ini sampe selesai.....bener2 selesai maksudnya ;p
Hmmm, sounds like someone has just lost her phone....Yup, who else, that's me. Oh God... Ini baru yg namanya cobaan, bener2 sebuah cobaan, dan plusplus ini adalah sebuah tegoran buat gue. Astaghfirullah... Udah sering bgt gue buat dosa, ninggalin sholat seenaknya, bohong2 sama Adolf Hitler & Ibu Negara. Ini yg bisa disebut tegoran, cobaan, dan kualat. Astaghfirullahaladzim....maafin Bena yaAllah, maafiiiin. :"< Kayanya cobaan hp gue ilang itu baru sebagian kecil dari cobaan yg bakal gue dapetin kedepannya, as usual, Allah emang gabakalan ngasih cobaan yg ga bisa dilewatin sama hamba-Nya. Tapi tetep aja kan, kalo iman kita ga kuat, apapun bisa terjadi. Dari tragedi hp ilang, gue udah bisa belajar banyak hal. Mulai dari belajar buat sabar, tegar, jujur, ikhlas, dan tabah.......mungkin sebagian besar adalah sinonim, cuma yaudahlahya gapapa banyak2in hohoho-_-v Tapi beneran deh, gue belajar semua itu dalam 1 hari, dan itu adalah hikmah yg gue ambil dari masalah yg gue dapetin. Semua itu emang hal yg paling susah, susah bgt buat ada di diri kita, makanya Allah ngasih cobaan supaya kita bisa pelajarin semua hal itu. Itu hikmahnya. Mulai dari berusaha sabar dalam nanggepin masalah itu, tegar dalam segala hal yg udah terjadi, jujur ke Adolf Hitler, ikhlas buat ngerelain kalo emang hp gue ilang, dan tabah......... Yap, that's all that i can do. I swear to God, jujur adalah satu hal yg susah bgt buat dilakuin, meskipun emang dalam segala sisi pandang, jujur itu baik buat kedepannya, tapi ini hal yg paling susah bgt buat dilakuin.. Tapi bener deh, sehabis jujur itu pasti rasanya langsung legaaaaaaaaaaaa banget. Kaya, apaya, kaya ga ada tekanan lagi gitu di diri lo. Ya meskipun respect orang beda2, tapi gue lebih ngehargain seseorang yg jujur, and i'm sure everybody agrees that. Right? Dengan cobaan ini juga gue langsung nyadar dengan apa yg udah gue lakuin belakangan2 ini, Allah bener2 harus negor gue dulu barudeh gue sadar, tapi semoga hal ini cuma terjadi sekali aja dihidup gue, kalo bisa gue pengen nyadar duluan sebelum ditegor lagi sama Allah.. Gue ini anaknya paling susah bgt disuruh sholat (astaghfirullah). Tapi jujur, gue dulu sempet mikir, "mereka aja yg ga sholat bisa dikasih kenikmatan lebih sama Allah, malah yg banyak beribadah makin2 dikasih cobaannya.." Sooo, bener aja gue ngikutin kata setan, gue ga sholat dan emang malah dikasih kenikmatan lebih sama Allah. Tapi ternyata itu semua salah, salah besar malahan. Gak gitu caranya buat ngartiin itu semua. Ibu Negara pernah bilang sama gue, "jangan kamu ngikutin orang2 yg ga sholat, Allah emang ngasih mereka kenikmatan lebih, jarang emang keliatannya mereka dikasih cobaan. Tapi justru itu cobaan buat mereka yg sesungguhnya. Mereka bisa aja enak2an dengan kenikmatan yg udah Allah kasih buat mereka, tapi dari situ Allah ngeliat mana yg mau bersyukur, dan mana yg masih terlena sama kenikmatan yg udah dikasih tanpa pernah mau bersyukur. Suatu saat bakalan dateng tegoran dari Allah yg emang kita ga bakalan pernah tau gimana itu bentuk tegorannya buat orang2 yg gamau bersyukur atas nikmat dari Allah. Sebaliknya sama orang yg pandai bersyukur sama Allah, mereka banyak dikasih cobaan sama Allah, tapi dibalik cobaan itu Allah udah nyiapin kenikmatan yg berlebih-lebih-lebih buat mereka. Itu janji Allah.. Tapi inget, selain itu, cobaan malah bakal bikin iman kita makin kuat, dengan makin kuatnya iman kita, makin banyak mungkin cobaan yg bakal kita dapet, tapi itu dia balik lagi dengan seberapa kuat iman kita buat ngadepin cobaan2 itu, seberapa inget kita sama Allah yg akan selalu ngasih jalan keluar disetiap masalah. Allah ga minta banyak kok, Allah cuma minta kamu buat rajin2 sholat, rajin2 ibadah dan selalu inget sama Dia..." Yap tiba2 kata2 Ibu Negara itu keinget lagi. Mungkin gue emang pernah keenakan sama nikmat yg udah Allah kasih, tapi lupa bersyukur sama Dia, makanya dikasih tegoran supaya gue sadar dengan apa yg udah gue lakuin.. Suka ninggalin sholat adalah hal terparah yg udah gue lakuin selama ini, ninggalin sholat seenaknya tanpa mikir apa yg bakal gue dapetin kedepannya. That's the wrong thought I ever think... Makanya nih kali ini gue benerbenerbenerbenerbener pengen ngerubah segala2nya! Pengen banget makin rajin buat ibadah, sholat ga pake bolong2 lagi, makin nurut sama apa kata Adolf Hitler, Ibu Negara, Kakak Pertama dan Abang Autis. Ga asal ngomong, mulai jaga sikap, dan bener2 ngerubah kepribadian. Hey, I'm not a kid anymore. That's the last thing I remember. Eventough, being kid is so damn awesome, but at least I've to grow up and be a 'real' woman. I don't know about what everyone sees, think, or else. But, this is the way I choose. And I really really hope this is the right way, yap jalan terbaik dan jalan yg bener2 diridhoi sama Allah.... duhh gue udah kaya mau ngapain aja kan ya-_- Tapi serius deh, gue udah bilang sama Adolf Hitler, Ibu Negara, SKKL dan Mas O, kalo gue................Akan segera menjadi HIJABERS! atau bisa kita bilang, gue akan sesegera mungkin menjadi wanita berkerudung. Ayeaaaay!!! and I'm so glad they're happy and want to supports me with the decision I've made. Ahhh, alhamdulillah yaAllaaaah<3 Tapiiii, bener2 harus konsisten dan komitmen dengan apa yg udah gue pilih. Kalo setiap pergi kemana2 harus bener2 pake kerudung, kalo mau gapake kerudung itu kalo udah dirumah doang.  Jangan jadi kerdus, yap, KERudung DUSta yg biasanya make kerudung lepas-pake-lepas-pake didepan khalayak umum~ dan gak cuma gitu doang, dia make kerudung tapi gak sama kaya kepribadiannya, what i should say, it's like....sikapnya masih mencerminkan orang yg lebih pantes gausah pake kerudung....yaaa you know lah what i mean~ That's what SKKL said, Ibu Negara said that too. Makanya dengan keputusan gue yg pengen pake kerudung ini semoganya bener2 bakal ngedukung gue buat ngerubah segala2 hal yg buruk yg ada didalem diri gue. "coba buat kerudungin hati lo dulu, baru kerudungin aurat." Because heart is where all the beauty's shining from. Hmm, well...... Bismillahirrahmanirrahim, Hijab for forever! o=D Sebenernya masih belom tau sih mau mulai make kerudung kapan, kata SKKL & Mas O, nanti aja kalo udah kelas 3, tapi kata Ibu Negara kalo bisa sih bulan Mei, tapi kalo buat gue pengennya sih secepatnya deh yaaa. o=) Jadi intinya......gue ga pake hp sekarang :----| Itu inti yg salah-_- Ehya satu hal lagi yg harus kalian inget! JA-GA O-MONG-AN!!!!! Kita gabakal pernah tau kalo omongan kita itu di amin-in sama Malaikat. Yap kaya gue sekarang nih, hari sebelum pas hp ilang gue sempet bilang gini sama Rahinah, Qyutiyh dan Puniq, "gue pengen ganti hp nih, tapi esia.." AND YOU KNOW WHAT, sekarang gue bener2 pake yg namanya 'hp sejuta umat' ini..........................wow. I'm so so shocked :----| Emangsih pengen bgt rasanya pake esia, cuma kan ya ga gitu juga caranyaaaaaaa T____T Itu semua kalo lo gabisa jaga omongan, ke-tu-la! Makanya mulai sekarang harus banget jaga yg namanya omongan. Omongan=doa, jadi mending kalo ngomong itu yg baik-baik ajadeh yaaaa... :"> Jadi ya inti dari semua itu adalah, dibalik semua cobaan itu pasti ada sisi baik yg bisa lo dapetin. Entah itu sebuah peng-ilham-an yg ngerubah diri lo jadi seorang yg lebih baik lagi, dan cara pandang lo dalam nanggepin suatu masalah. Semakin lo lari dari masalah itu, semakin masalah itu bakal ngejar lo dan malah nimbulin masalah yg lainnya lagi. Belajar jadi orang yg jujur, karena lo gabakalan pernah tau kalo sebuah kejujuran itu bakal menghasilkan suatu kepercayaan pada seseorang yg gabakalan bisa lo bandingin sama sekarung berlian-pun. Belajar juga buat ikhlas, meskipun itu susah banget, susah, asli susah banget deh emang. Tapi dengan cara kita ikhlas, kita pasti bakalan dapet yg lebihlebihlebih baik lagi daripada yg sebelumnya. Alhamdulillah skrg gue udah ikhlas atas kepergian hp keramat itu, disaat orang2 cuma bisa makin bikin ngedown-_- Tapi dari awal gue tau hp ilang, alhamdulillah udah ikhlas. =D Ohya, dan juga harus pandai2 ber-sa-bar. Jangan deh terlalu bawa masalah itu jadi suatu hal yg rumit bgt, selain ngebebanin pikiran lo, juga jadi ngebebanin diri lo sendiri juga kan... Dan satu lagi, harus tegar. Tegar kaya batu karang yg meskipun udah berkali2 dihantem sama ombak tapi dia tetep kuat buat ngadepinnya.. #eaaaaa :"> Yaudahsih pokoknya cuma gitu doang, intimenitinya, sebuah masalah udah ngasih gue banyak makna. Jadi, jangan pernah nganggep masalah itu adalah beban yg bakalan ngeberatin hidup lo. That's what makes your life would never be flat. ;-)

Sorrrrrry for those random faces and photos-_-v May Allah always bless us in every way ya guys, amiiiiiinnn.. o=)