suxxx.

hari sabtu seharusnya jadi hari paling santai buat hidup gue, tapi kayanya sabtu ini akan menjadi petaka dikarenakan tugas Jaringan Internet yang bener2 s-u-c-k-s! sebel bgt, ini tugas bener2 ga masuk akal. itu guru baru yg ngajar setelah bu.Intan udah berenti ngajar, orangnya itu gendut dan kerjaannya bbman mulu. baru hari pertama ngajar dikelas gue aja tugasnya udah segambreng gila gimana kalo udah berbulan2 ini....... dan yang lebih parahnya itu tugas harus udah dikumpulin lewat email, paling lambat hari minggu jam 23.59 - 00.00 lewat dari jam itu udah ga bakal dia terima. Ini namanya itu guru lagi belajar gila. fine bgt. Sambil dengerin lagunya Coldplay yang Paradise di radio, gue jadi kangen pengen paradise, cegelee wkwk. Gue berusaha buat ngerjain tugas yang sama sekali gue ga ngerti ini harus ngapain, mumeeetttt! yaudahlahya, pusing bgt gue, mendingan gue ngerjain ini hari minggu aja kali ya, bododeh itu tugas mau salah apa bener yg penting udah gue kerjain dengan, ehem, niat. yang penting kita harus tetep semangat! Dan malam ini, ada pertandingan Manchester United Vs Liverpool dan seperti biasa Depa ngajakin buat nonbar, semoga jadi yaAllah, amin... Selamat bermalam minggu atau bersabtu malam semuanyaaa! #GGMU

No comments:

Post a Comment