krikrik..

Suram. cuma kata2 itu yang bisa mendeskripsikan malam minggu gue kali ini, sesungguhnya hujan yang telah menghancurkan segala rencana gue kali ini, tapi kata Ayah Hitler gue disuruh mengambil hikmahnya "huss jangan bilang gitu, ambil aja hikmahnya" "apa? hikmahnya buat nyiram taneman ayah kan-_-" "bukan-_- siapa tau Allah ngasih ujan tuh supaya kamu ga pergi, siapa tau kalo kamu pergi tadi tiba2 kenapa2 kan siapa yg tau hayo" ada benernya jugasih kata Hitler.... tapi beteee!!! batal nonbar MU sama depa. tapi yaudahlahya dirumah gue ngerusuh aja berduaan sama si Abang Autis. Oke malam ini dinobatkan sebagai malam yg bener2 sial buat gue, jadi tadi itu sempet mati lampu, posisi gue lg dikamar tiba2 jepreeett aja gitukan mati lampunya, panik...panik...dan panik... gu ngibrit langsung keluar kamar tanpa memikirkan keadaan sekitar, alhasil tangan gue kebeset ujung pintu yg tajem dan terbuat dari besi. mulai lah perkara, mana perih bgt lagi-_- yang kedua kalinya karena gue terlalu hyper-active gara2 loncat2 ditangga gajelas, gue akhirnya kepentok ujung tangga dan bener2 sakit. okeya bye bgt-_- sebenernya sih cuma mau ceritain gitu doang, penting banget kan ya cerita gue huahaha. okedeh kita harus tetap semangat, yg jelas hari ini MU harus menang! #GGMU

No comments:

Post a Comment