idk.

halohalohalo. Sudah hari ke-4 ajanih setelah wafatnya liburan.. berharap bgt dia akan segera bangkit dari kubur. Jadi pada liburan kemananih? pasti pada nanya kan gue liburan kemanaaaa? yakan yadong? oke gue tau gue ngeselin wk. Jadi gue liburan cuma jalan2 berduaan doang sama Lijek. seneng bgt bisa full 1minggu ketemu++main lagi sama Lijek :*:* walaupun gak pergi jauh2 bgt, tapi udah seneng bgt, cerita banyak bgt sama Lijek, wabcam-an, jajan2, shopping2, duuuh big thanks deh pokoknya buat Lijek yg sudah menemni liburan tahun baru gue kali ini. tahun lalu gak bisa tahun baruan sama Lijek soalnya pada punya acara masing2.

Nah, sekarang kan udah mulai menjalani aktifitas seperti biasa lagi nih, iyap aktifitas yg bener2 ngebosenin tapi harus tetep dilewatin. Smester 2 kali ini, gue bener2 pengen belajar lebih giat lagi, pengen lebih rajin lagi & yang jelas gak ada lagi kata males, pokonya harus S-E-M-A-N-G-A-T!!!! >.<

No comments:

Post a Comment