25 is a number!

Eyyyylow! Welcome back to D.O.R.K, buddies! Long time no talk yaa~ Ehm well, ini semua disebabkan karena sekarang udah bisa dibilang sebagai bulan2nya anak kelas 3 sibuk gitudehkan hm-_- Harus fighting bgt ini selama 5bulan kedepan, SEMMMMMMANGAT!!! *pasang iket kepala* *memerdekakan diri* apasih Cil-_-v Anyway, sekarang ini gue lagi minggu2nya harus dibikin ribet sama TKM. Asil, ga jauh2 deh sama yg namanya ingusan~ rrrrgh antara alergi sama penyakitan itu beda tipis loh sodara2-___- DAN, harus disibukin juga sama yg namanya shooting~ eaaaaa hahaha laga bgt sih gue cuma shooting bikin film pendek doang padahal buat tugas Ukom-_- Oke sedikit cerita ajanihya tentang film pendek yg dibuat sama Gue, Punina, Rahinah, Qyutiyh, Cajoon dan Ejik serta ada Lisley yg sekelompok sama kita yuhuuu~ Jadi judul dari film pendek kita ini adalah...........*drum-rolls* YAP! Cinta di Tolak, Dukun Bertindak! YOOOOOOMAN~~~ HAHAHA asli ya ini bakalan jadi film ter.......terabsurd yg pernah dijadiin bahan buat Ukom mungkin-_- Jadiyaaa sebenernya sekarang masih dalam proses pembuatannya gitulohh, durasinya ga lama kok, ga bakal lebih dari 10menit gitchuuu. Pokoknya kalo pengen ngeliat muka dan kelakuan random kita, stay tuned aja di blog/channel guehhh;;)
OHYA!!! Gaklupa juganihhh pengen ngucapin HAPPY BIRTHDAY TO MY BELOVED BOYFIE, Smagistra Putra Jannata a.k.a Mas O!!!!! Yg sekiranya sudah 17tahun tanggal 25 November kemariiiin, ihiiiiw♥♥♥ Iyaiya i know kok kamu udah 17tahun sekarang kan ya, udah punya KTP, udah diakuin sama negara, hmmmm-_- By the way, semoga diumur yg ke 17 ini kamu semakin dewasa, jadi anak yg Soleh, bisa jadi kebanggaan buat Mama&Ayah, bisa menjadi calon Imam yg bisa membimbing keluarganya selalu di jalan Allah (eaa,amin:p), semuaaaaa impian2 dan keinginan kamu bisa tercapai, dan semoga bisa selalu menjadi kebanggaan buat aku;;)♥ Anyway, jadi ceritanya itu pas tanggal 25 November kemaren itukan pas bgt hari Senin gitukaaan, nah awalnya sih gue ga ada kepikiran sama sekali buat ngerjain Mas O atau apalah gitukan, ehtapi gara2nya ajanih dia ga masuk sekolah gitu gara2 kesiangan sih alesannya, jadi deh awalnya gue bete dan akhirnya keterusan sengaja gamau ngeline2 dia biar ceritnya gue menghilang secara misterius gitukan:p Sebenernya itu juga belom ada persiapan apa2 sama sekali, belom beliin kue lah segala macem, mana pulang dari sekolah juga jam setengah 4 kan gara2 ada acara kunjungan ke Universitas gitudeyyyh, pr abis-_- Akhirnya langsungdeh kan pas nyampe rumah langsung nelfon Nerric, "Halo Nerric!" "Hallo siapanih?" "Hallo!!!! Lo dimana?" "Gua ditempat PKL, kenapa? Ini siapa?" "Eh tunggu!!! Disana ada Gistra gak?" "Gak ada kok, ini siapasih?" "Ohyaudah, ini Bena ini Benaaaa-_-" "Oooh Bena, gue dirumah Devano Ben-_-" "Ohiya gue lupa tempat PKL lo disana Ner-_-" "Kenapa Ben?" "Jadi gini....sebenernya gue pengen minta tolong sama lo Ner.." "minta tolong apaan?" "jadikan ceritanya hari ini...." "iya gue tau hari ini Gistra ulangtahun kan?" "NAHIYA! Terus guetuh ceritanya kaya pengen bikin kejutan gitu buat dia..." "kejutan gimanadeh?" "jadi guekan daritadi pagi belom ngabarin dia sama sekali nih, nah guetuh pengen tiba2 kerumahnya gitu bawain kue dan gue pengen minta tolong temenin sama lo....sama sekalian Aris juga gapapa....sama ajakin Devano aja" "oooohyaudah gampang, jam berapanih?" "asiiiik, yaudah jam 5an ajaya!" "okeee" dan kemudian mati telfonnya.... Sebenernya yg makin bikin ribet lagi adalah Kakak Pertama, kenapa? yup karena dimana gue lagi sibuk+panik, dia malah makin rese nyuruh ngecat-in rambutnya dia dulu, njir........-_- Okeoke karena gue adik yg baik hati dan suka menolong, akhirnya gue ngetrill dehkan itu ngecat rambutnya doi, and you know what....selesainya bener2 pas jam 5! Shit bgt kan gue belom siap2 belom ngapa2in, ketekudayambetina bgt-_- Akhirnya ngetrill bgt deh gue itu yg namanya mandi, ganti baju segalamacem langsung setengah jam kelarrr dan langsung ngabarin Nerric... Habis beli kue gitu kita mau kerumah Devano dulu gitu, and you know what selama dimotor gue sama Nerric ngapain......kita ngebahas segala hal yg ga penting buat dibahas dan yg paling hot bgt adalah....kita karokean kaya orang bener-_- Nyanyi2 gitu HAHAHA bodoh banget deh kita-_- untung Nerric sekarang sudah kebal yah menghadapi Bena sang jelmaan bidadari dari ketek ini:"""") Pas nyampe dirumah Devano gitu ternyata gue baru tau kalo Mas O kaya bikin acara gitu dirumahnya.........tapi gue ga dikasih tau!!! Udahdeh berasa bgt bagai kekasih yg tidak dianggap gitu gue......dan gue karokean lagi gitu sama Nerric lagunya Pinkan Mambo selama dimotor:""") Sampe dehkan dirumahnya Mas O sama Devano, Aris, Octa dan Doni. Kita berenti depan gerbang rumahnya Mas O gitu, udah repot bgt nyalain lilin dan megang2 kue. Pas udah siap semuanya, Aris sms Mas O gitu nyuruh keluar, "Gis gua didepan" dan lo tau Mas O bales apa? katanya, "siap2nya jangan disitu Ris." tau apa artinya? yap, artinya adalah daritadi kita udah rusuh ribet2 siapin kue dan lilin tau2nya dia udah mengetahui segalanya....PLUS dia udah tau kalo gue ada......semua itu gara2 gue lupa kalo dirumahnya banyak tersebar CCTV yg gue sendiri gatau dimana aja....ternyata salah satunya ya itu ada didepan gerbang rumahnya.....kurang ketek apalagi coba??? Gagal surprise udah gagal bgt gagalllllll-_______- mana keluar2 pake segala senyum2 lagi anak kuda itu, sialan bgt kan-_- Tapi yaudahlahyaaa gapapa kan yg penting itu adalah niatannya o:---) *menghibur diri*-_- Anywayyy, gak lupa juga pengen bilang terimakasih yg sebanyak-banyak-banyaknya buat Nerric yg udah mau repot2 jemput kerumah, nemenin beli kue sampe sabar bgt ngadepin Benazia Arsyi Syafira yg super duper kalem ini selama di motor;;) HAHAHA gakdeeeng, lo sudah gue nobatkan sebagai teman karokean gue selama di motor kok Ner :p Terimakasih banyak juga buat Devano yg sudah mau gue repotin buat nganter pulanggg, aduh Bena emang ngerepotin deh emang emang maafya teman2 seperjuangan dan setanah air... Dan juga buat Aris, Octa, Doni yg super sekali autisnya:""") Tanpa kalian gue udah gabut bgt deh pasti hahaha:3
By the wayyy, selamat tanggal 25 juga yg alhamdulillah sudah ke 9 kalinya buat kita!!! Feeling so damn excited about that! Ga kerasa bgt udah 9bulan sama kamu, udah ngerasain deh itu yg masa2nya fari unyu2an sampe anjing2an. Ngelewatin masa2 bosen sama hubungan kita, cobaan2 yg kayanya bakalan terus bakal kita hadepin kedepannya. But its ok, someone said, "selama kalian ngejalaninnya bersama, apapun pasti bisa dilewatin." So do us. Berharap bgt kedepannya kita bisa makin lebih dewasa lagi buat nyikapin segala hal. Gak ada lagi deh itu yg namanya ngambek2an kaya monyet diterasiin-_- Sama2 berfikir dan bersikap dewasa aja buat ngelewatin segala masalah2 yg "mungkin" bakalan kita temuin lagi kedepannya. Stop egois2annya, diilangin sifat batunya, dan ga ada lagi yg namanya childish. Bisa dibilang selama 9bulan terakhir ini kamu adalah orang yg ngeliat segala perubahan yg ada di diri aku, mulai dari aku ga berhijab sampe alhamdulillah sekarang aku sudah berhijab o:-) mulai dari aku ga berbehel sampe berbehel haha. Mulai dari rambut aku sebawah dada sampe sekarang rambut aku sepundak. Mulai dari aku tinggi sampe sekarang udah tinggi menjuntai banget gitu kaliya;;) HAHAHA gakdeng yg terakhir itu dusta bgt dunia juga tau kok tanpa perlu diperjelas lagi-_-v ya pokoknya sih intinya seneng bgt tau kamu masih selalu sama aku tanpa memikirkan segala perubahan berdasarkan fisik yg ada di diri aku dari sebelum2nya sampe sekarang ini. Intinya sekarang aku tau kalo misalkan yg namanya cinta itu bukan berdasarkan fisik, tapi kalo udah ngerasain yg namanya bener2 sayang&cinta bgt, well, apasih yg bisa dilakuin sama fisik?;;) Bisa menggila dan bener2 bisa bebas jadi diri aku sendiri didepan kamu itu adalah alasan pertama yg bisa bikin aku ngerasa nyaman bgt sama kamu. Meskipun emang kita dibilang pasangan brutal sama orang2, terutama SKKL gitu kan ya karna kalo kita ketemu pasti kita bukan unyu2an tapi ya itu malah anjing2an dan melakukan hal bodoh yg gak lazim gitudeh buat orang pacaran, tapi lebih ketemenan hahaha itu adalah hal kedua yg bikin aku bisa nyaman bgt sama kamu<3 Ya pokoknya sih masih banyak hal2 yg lainnya yg bikin aku ngerasa nyaman selama 9bulan ini sama kamu, dan gamau aku kasih tau lagi soalnya nanti aku malah makin unyu disini-____- intinyaaaaaaaa, i love you so damn much Obeeet♥♥♥ Maafya pemirsa kapan lagi nih gue menye2 disini hahahahahaha-_-v
OKEY cukup berunyu2taikuda nya. Sekarang enaknya kita ngebahas apayaa.....sebenernya sih gue gatau lagi gitu mau ngebahas apaan, udah abis inspirasinya-___-v oooooya, just for your info, belakangan ini gue lagi suka banget sama hal2 yg berbau konspirasi dan illuminati....eits, tapi gue bukan sok2an kaya anak gaul yg malah bangga bgt dengan memamerkan segala hal tentang illuminati dan segala hal yg berbau setan2 gitu. Justru gue sebaliknya nih, gue pengen bgt ngeberantas illuminati. Suatu impian yg besar dan bisa dibilang rada "gamungkin" gitu kan ya, karna tau sendiri gitukan dunia kita aja udah dipimpin sama Zionis. Apa-sih-yg-bisa-dilakukan-seorang-bocil-seperti-bencil-ini-? pertanyaan besar. "kapan sih lo bisa punya cita2 yg masuk akal gitu Ben selain jadi astronot dan ngeberantas illuminati?" pertanyaan yg semakin besar... Sebenernya sih emang udah lama bgt gue tertarik dengan hal2 kaya gini, dari awal pas gue nulis tentang politik juga gue udah baca nih buku2 yg kaya konspirasi gitu. Dari yg namanya sejarah2 terutama sejarah tentang Aceh, pokoknya yg berbau2 tentang hal2 kaya gitu adalah salah satu dari bagian hidup gue sekarang. DAN, sekarang yg lagi most wanted bgt buat gue adalah.....buku2nya Rizki Ridyasmara! Arrrrgh, pokoknya-harus-punya!!!!!! Sama kaya lagi pengen bgt punya album barunya A Day To Remember yg Common Courtesy. SHITTTTHAPPENNNN!!!!!!! Bena emang banyak maunya jadi ya maklumin aja ya:""") POKOKNYA, kalo buku2nya Rizki Ridyasmara ini udah ada di tangan gue, gue akan menceritakan itu kepada kalian dengan episode yg baru! hahahahahaha mengasyikan sekayiiiih:3 Well, kalo kalian mempunyai kesukaan, ketertarikan dan obsesi yg sama kaya gue dengan hal2 semacam konspirasi dunia, illuminati, politik dan sejarah gitu, i do really appreciate it if you guys could tell me which books are recommended! Okedehyaaa, inshaAllah bakal lanjut ngebahas ini di postan selanjutnyaaa, so stay tuned ya Buddies!;3
Anyway, thankyou soooo much for reading! Hope you guys enjoy reading this as much as i enjoy writing it!;D InshaAllah talk to you guys again on next post!!! Goodluck & May Allah always bless us!♥ xoxo.