Hey, June!✌

It's finally June and it seems like I brought a little lot stories today! \=D/ Yeah sorry for the late post, I finally got back to Indonesia!!! Alhamdulillahirrobilalamin. o=") Fyuh, 9days fighting to be a better person, crying a lot, and could finally more than touched Ka'bah, I hugged it!!! Aaaaa what a dreams come true! I could never be so thankful to Allah, just......ahhh thanks a lot and lot and lot of lot yaAllah!♥ Sorry can't tell you all of the stories for what I did in there, scared it'd be takabur. I just wish that may Allah accept my prayer during in that holy-places of the world. Amin yarabbalalamin! o;) Hmm looks like its kinda hard to be a human who hold on really tight to its religion nowadays-_- Ohyeah btw, I finally wore a hijab for now and forever insyaAllah! :D Ahhh wearing hijab for the very first time of my life to school, I really don't know what I was thinking about when arrived at school that day, wearing my uniform plus hijab, with my mom meeting my teacher and........on the exam's day. Ahem, gue ikut UAS susulan 13 mata pelajaran you know??! Gila kali otak gue udah overheated dan hampir meledak gitukan-___--- Pas hari pertama sekolah lagi itu pertamanya pokoknya turun dari kamar dan ngerasa aneh sendiri-_- Kakak Pertama said, "idiw cantik bangetsih adek gue<3" "Serius elah Kak gue ngerasa aneh nih-_-" "Ih aneh kenapasih? lo cantik, bagus gitu gue suka!" "aaaah thankyouuuu! *meluk Kakak*" aaand finally arrived at school dan ketemu sama Parama, nyampe sekolah aja udah jam 8an sedangkan ujian pertama udah mulai dari jam 7.15, berasa sekolah punya sendiri emangdeh gue-_- Awalnya gue bilang sama Parama gue pengen ujian di ruang guru aja, bodoamat ga mikirin gabisa nyontek atau apanyalah yg jelas pas itu gue masih bener2 ngerasa malu banget buat ketemu sama orang2. Haha bedon bgt gue emang-_- Pokoknya gimanapun caranya pengennya temen yg pertama kali gue temuin itu adalah SKKL. Cuma keadaan gue disitu adalah.....gue gapunya pulsa dan sama sekali ga ngerti gimana caranya buat hubungin anak2 ketek itu. Alhasil kata Parama gue disuruh ikut ujian yg jam kedua aja, alhamdulillah bgt o:"") Akhirnya gue selama nungguin ujian pertama selesai sampe bel istirahat, gue ngobrol2 sama Parama diruang guru, cerita2 lah segalamacem dan gue bilang sama dia kalo gue takut ketemu sama orang2 (-___-) Pemikiran gue yg pertama adalah.....gue mikir orang2 pada berpemikiran, "ih apasih Bena sok2an pake kerudung" dan pemikiran yg kedua adalah.......mereka bakal berpemikiran, "aneh bgt lo sumpah kalo pake kerudung". I know I know! Gue salah banget udah punya pemikiran negative....dan bener2 negative kaya gitu. Cuma gimana ya....namanya hari pertama lo kesekolah lagi dan lo berpenampilan beda gitu ga kaya biasanya, ditambah muka lo yg bener2 awkward bgt kaya anak baru taugak, that's just......weird-_- Dan kata Parama, "Ih ngapain harus takut coba? Saya bilang kamu malahan bagusan kaya gini Ben, cewenya jadi lebih keliatan gitu." Dan gue bilang.... "berarti saya selama ini bukan cewe dong Pak?-_-" Dan Parama bilang..... "ya gak begitu juga maksudnya-_- Jadi kaya kamu lebih kalem gitu keliatannya, terus ditambah lagi kamu lebih makin keliatan orang Pakistan-nya..." "saya kan orang Aceh Pak bukan Pakistaaaan T_T" Ya meskipun selama di Arab gatau kenapa orang2 disana selalu beranggapan kalo gue orang asli sana ataugak orang Pakistan dan semacamnya....Sampe2 ada orang Arab gitu sempet salah orang dikira gue anaknya dia makanya dia langsung narik tangan gue aje ngajak pulang kan horror ya-_____--- Dan kata Parama, "ya emang bener orang kamu mirip bgt sama kaya yg disana." "kaya yg disana? onta Pak maksudnya?-_-" "ya sejenisnya lah hahaha" yaAllaaaah gue dikata mirip onta-___- Pokoknya udah hahahihi gitu sama Parama sampe akhirnya pun istirahat......dan gue makin stress......-_- Akhirnya kata Parama, "udah sana kamu pasti kangen kan sama temen2 kamu? samperin aja gih" "ya saya sebenernya juga mau nyamperin nihya Pak, cuma saya gatau merekanya dimanaaa T_T" "ya kamu sms lah" "saya gapunya pulsaaa T_T" "ya kamu cari gih sana sekalian nyari ruangan kamu tuh daripada keburu masuk kan" "baiklah Pak saya akan berjuang mencari mereka......tapi saya malu Pak T_T" "Ih kenapa harus malu? Udah gapapasih orang bagus juga kamu Ben" "Ah Bapak mah cuma mau nyenengin saya doang-__-" "ye yaudah dibilangin juga" "iyaiyaiya Pak terimakasih banyak Pak terimakasih banyak:""")" "yaudah sana cari temen2nya" "baiklah makasih lagi ya Pak, saya mau berjuang dulu, assalamualaikum!" "waalaikumsallam-_-" DAAAAAN gue pun keluar dari ruang guru dan gue gatau harus ngapain........gue berasa berjalan tanpa arah taugak lo-_- gatau ruangan gue dimana, gatau temen2 gue dimana, gatau diri gue siapa......gakdeng itu berasa amnesia jadinya HAHApasih Ben-__-v Dan akhirnya gue pun memutuskan tujuan awal gue adalah ke.....kantin. Beuh mana rame bgt pula, aslideh itu berasa bgt kaya gue anak baru gitu-___- Dan alhamdulillahirrobilalamin pas ditengah jalan ketemu sama Mega! Aaaaa dia rada shock gitukan ngeliat gue sebenernya.. "Bena!?" "MEGAAAA!!!" dan guepun langsung meluk Mega. "Aaaagila, lo fix banget nih ya pake kerudung sekarang?" "iya Meeeeg, aaaagila malu bangetnih gueee><" "Ih kenapa harus malu cobaaaa? Lo cantik tau Beeen!" "aaaah Megaaa!!!" "Lo kemana aja baru keliataaan? ohiya habis umroh yaa?" "kok lo tau?....:-|" "taudooong, kan gue baca blog lo" Aaaaah sumpah lo bikin hari gue menyenangkan lo Meg beneran deh ini gue no lebay hahaha makasih mega makasih!!!♥♥♥ oke lanjut lanjut ehem.....akhirnya gue nanya anak2 SKKL pada dimana daaan alhamdulillah kata Mega di kantin ada si Qyutiyh, Rahinah sama si Ejik. Dan dengan baik hatinya Mega nemenin gue ke kantin nemuin anak2 itu. Mana di parkiran ketemu sama Mas O dan sekawanannya pula kan AAAA rada makin malu gitukan ya-__- Banyak bgt yg kaget gitu sebenernya ngeliat gue, but yeah alhamdulillah ga kaya apa yg ada dipikiran gue dari awal, they're really welcoming me wearing a Hijab, they said "Cantiiiik!!!" "Bagus tau Beeeen" aaand "lo kaya Furla!" "Furla apaandeh?-_-" "Furla ituloh boneka Barbie yg pake kerudung." Itu kesan pertamanya Ejik pas pertama kali kita ketemu dan berpelukan PLUS teriak2an dikantin kaya orang sableng ga ketemu 5998713456juta abad taugak kalo udah ketemu sama mereka HAHAHA asli itu kantin berasa milik pribadi. "AAAAA BENAAAAAA!!!!!!!!!!!!" *pelukan sama Rahinah* *pelukan sama Qyutiyh* *pelukan sama Ejik* hahahaha kita seperti teletabis-_--- and finallyyyy, I met the rest of my craziest best friends again, aaand met a lot of people there, hihi still feel a little awkward but then I realize that it's not always being a big problem if you want to be different, moreover you are different just to be more better than the old you. That's so much ok. Just don't think about what everyone might thinking about you, that'll never change a thing if you do really have that good intention in your deepest heart. Yeah yeah I know even though I've that stupid thought too at the first time, but at least I'm back to my first intention again and think that, "hey I just want to be a better person, so what?" yeah that's really changed my whole day. Especially it's because a lot of support that my parents, sister&brother, friends and a lot of people was given to me. Ahhh I could be sooo down without their supports<3<3<3 aaand to my Lord, Allah SWT. I will never be like "this", like what I became now, it's all because of Him. So thankful for all of Your kindness, all of Your grace that you gave to me till now. That makes me feel so blessed♥ Hm, ngerjain soal ujian dan harus susulan 13 mata pelajaran itu rasanya.......ehem. Hari pertama 4, hari kedua 3 dan hari keempat langsung digeber 6. ITU OTAK GIMANE KABARNYA BEN??!-___- Tapi benerdeh alhamdulillah bgt alhamdulillah, bener2 dikasih kemudahan sama Allah dalam ngerjain semua soalnyaaa. Semoga ajasih ga ada yg remed yaaaa, aminaminamin yaAllah!!!o="") Kecuali agama mungkin ya yg udah ketauan bgt gue remed-_---- ketek emang manusia macam apa gue ini sebenrnya agama aja remed??? Kronis abis emang-_--
Well, 1st day of June? sebenernya hal yg paling gue tunggu di bulan Juni ini adalah..................MARMUT!!!!! yeaaaay! so damn excited to get my (future) Guinea Pig to home!!! AAAAAA can't wait I-can't-wait!!! InsyaAllah I will introduce "them" to all of you when they're arrived guys! Ahhh<3 May Allah let me taking care of them till the day they're getting old, and growing up with me! Amin!♥ and yupp I think that's all the stories that I could told you guys...
Aha yeah! Before I forget, just want to show you guys the photos that we took at Madinah, Mekkah and Jeddah. Here we go!;D
So first, we're arrived at Prince Mohammad Bin Abdulaziz International Airport at Madinah.
And here we're sleepover at Al-Haram Hotel. Ohyeah, i don't really like what i looked like after 9hours having a flight so that's what happened to my faces-_-
It's taken in front of the Hotels. Its not Nabawi Mosque, but our Hotel is so near to Nabawi Mosque.
Ok its me... Niatannya sih pengen gaya2an gitukan pake cadar, tapi ini malah jadi kaya ninja tobat taugak-_--
Just.......don't know what I did-_-
and yap, this is what i ALWAYS did whenever i got bored. Really? goes a day without drawing? urrgh never!>=)
and here it is, Bir-Ali!!!<3
she's my cousin, Yara. ;D
After arriving at the 2nd Hotel at Makkah....(just forgor what the Hotel's name-_-v)
And now for the amazing photos that I ever took.....
Ka'Bah!!!! Subhanallah, what a dreams come true, i could finally saw it with my own eyes!<3<3<3
Perfect timing.

Ibu Negara's hand!
Guess which one is Adolf Hitler?:p
Kurma, Kurma everywhere!
and here's photos of Al-Haram Mosque that I took,
that-is-so-beautiful!!!!! Subhanallaaaaah. o:"")
And those are another photos of Ninjas hahahaha wtf cils-_-
Who's ready for the breakfaaast?:D
Guess where am i!?;D
Adolf Hitler!!!
Here is where Adam and Hawa's first met.
and those are the Adam and Hawa. Lol just kidding ;p That's Adolf Hitler and Ibu Negara anyway, and they still be like Adam and Hawa to me haha<3
Cousins!!!<3
Yeay finally arrived at the last places, Jeddah! yeah, just chillin' with Adolf Hitler haha.
"Bunga diantara bunga", guess what? Adolf Hitler said that for describing these pictures. AAAA! That's just too sweet!!!><<3<3<3
Thanks Dad for taking those pictures, just..........that's so amazing!!!<3<3<3
surely, that's candid. Seems like so natural, isn't it, manager? hahaha.
another candid...
and that is the most adorable candid I ever took, ever!!!<3<3<3
Apung's Mosque. Or just called it with Masjid Apung. yeah that's more better-_-v
that kid.................IS SO DAMN CUTEEEE!!!! AAAA!!! GOD HE'S SO ADORABLE!!! LOOK AT HIS CHUBBY RED CHEEKS! HE'S THE CUTEST KID I EVER MET!!! (after my nephew, Vazkya. And absolutely after Kai Rooney, even though I never meet him....*sigh*)
Well yeah, I think that's all what we've got. And what I could say is, that's the best ever trip that I ever had. Will never forget about that amazing moment!!! Thanks yaAllah, just thankyou so much. I'm so thankful! Especially thanks to my Daddy and Mommy, you both are the greatest parents, ever! I love ya guys!!! And of course thanks to all of you, too! Thanks for still reading my blog, my post. As you know, that really made my day. Sharing stories with ya guys, would be the best pleasure ever. Thankyou so much!!!♥♥♥ And may Allah always bless us, all of us. Amin yarabbalalamin!. Well i think that's enough for this post, Fyuh! InsyaAllah see ya next post guys! Xoxoxo♥